Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton Cintaku Bernapas dalam Bubur | FTV SCTV Online

Nonton Cintaku Bernapas dalam Bubur | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Cintaku Bernapas dalam Bubur | FTV SCTV

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV
Sementara (Irah) Haifa udah berhasil move on dari Fatur, dan sekarang ia cuman tertarik sama satu cowok yaitu calon tunangannya sendiri, Zidan. Ia jadi nyesel juga kenapa harus kenal Zidan dengan ia menjadi orang lain. Begitupun dengan Zidan, secepatnya ia bisa lupain Sasti, ia ngerasa penasaran dengan Irah. Ia yakin Irah gak kayak Sasti, Irah tuh cewek yang baik dan gak mungkin berbohong. Berhari-hari mereka semakin akrab, bahkan Zidan suka ngebantu Irah jualan bubur. Zidan gak mau perasaannya ngegantung kayak gini, ia pun nyatain cinta ke Irah. Saksikan kelanjutannya dalam FTV SCTV – Cintaku Bernapas dalam Bubur!

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

7 comments

  1. Yg full dong min. Blom puas nonton tadi siang. Pingin nonton lagi 😍

  2. keren! liat ke youtube saya juga ya!

  3. like babang gnteng hardy fadillah n si gingsul ina marika. 😘😘😘😘😘

  4. Baru aja nonton,,seru bgt kalo Hardi yg main,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *