Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton Fix Terjebak Diantara Klean | FTV SCTV Online

Nonton Fix Terjebak Diantara Klean | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Fix Terjebak Diantara Klean | FTV SCTV

Tonton full episode program SCTV klik http://bit.ly/38ndtZW

Gimana rasanya ya jadi Dimas (Fauzan Nasrul) yang terjebak diantara 2 cewek cantik? Dikira teman biasa, ternyata Nada (Larasati Nugroho) dan Rena (Talitha Curtis) saudara kandung yang terpisah! Gimana ini, Dimas akan pilih siapa? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Fix Terjebak Diantara Klean.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : https://www.instagram.com/sctv
Facebook : https://www.facebook.com/SCTV
Twitter : https://twitter.com/SCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

12 comments

  1. Mantap bos khu…

    Ini dia yg d tunggu"kak fauzan nasrul ny..Best ..

  2. Larasati Nugroho cantik, makasih min 😘😘😘,semoga tambah sukses terus, amin

  3. Lama2 jelek ftv nya apalagi artisnya larasti si cewek kribo.kayak gk ada artis lain?

  4. mantul! mampir ke video saya juga ya!

  5. Asik bener nih min,terimakasih banget,selalu hadir tuk adek Larasati Nugroho cantik,😘😘

  6. like babang gnteng fauzan nasrul n si cntik larasati Nugroho. 😘😘😘

  7. Alur ceritanya asyik banget…bikin ane melambung dalam hayalan ☺️☺️☺️

  8. Punya Mobil tp ga Tau air radiatornya kering bisa mogok hummm
    Aku aja jgnkan air radiator bannya aja Aku ganti sendiri klo bocor krn Ada alat donkraknya yg mesin

  9. Hadir kok ngk fulllll ya ftv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *