Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – 28 Jam Menunggu Cinta Online

Nonton FTV SCTV – 28 Jam Menunggu Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – 28 Jam Menunggu Cinta

Nara (Pamela Bowie) yang tidak mau dijodohkan oleh lelaki pilihan papahnya, meminta kekasihnya Sultan (Randy Pangalila) untuk ke rumahnya. Namun sebuah insiden yang tak terduga telah terjadi. Sehingga Nara terpaksa harus mau dikenalkan oleh Bing (Rendy Jhon), lelaki pilihan papahnya tersebut. Sedangkan Sultan yang berusaha melarikan diri dari para penjahat, menceburkan diri ke perternakan lele milik Puan (Rini Mentari). Namun karena Puan mengira bahwa Sultan telah maling lelenya, Puan meminta Sultan untuk berkerja di ternak lelenya tersebut. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – 28 Jam Menunggu Cinta.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

15 comments

  1. Mf y knp nga bisa di buka di video.com semu yg lagi di luar negri ko ngga bisa ke buka knp y guys?

  2. Yang full Dong sctv vidio com gk Bisa dibuka tolong yaaa kereen banget ftv nya

  3. Yg full mana nih min??

  4. Yg full mana nih min??

  5. kenapa kami ga bisa nonton??
    udah beberapa hari ini terusan….
    apakah kami di blockil??
    tega amat…buat apa di uplod kalau ga di kasih umum nonton..
    udah capek2 jadi folower,,subscribed lagi…sialan..

  6. Tolong ya phk sctv , upload yg full. Ftv2 dari 3 hari yg lalu, krna kita2 blm smpet lht di vidio.com

  7. Punyaku divideo.com gak bisa dibuka ftv udah brp hari,emang hpku apa gmn ya,tolong dong min benerin divideo.com mksh

  8. Komen ke2…koq masiih sepi ciih…

  9. Comen pertma..
    Ye randy pangalila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *