Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Abang Pizza Extra Ganteng Online

Nonton FTV SCTV – Abang Pizza Extra Ganteng Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Abang Pizza Extra Ganteng

Sora (Adinda Azani), gadis cantik dan anak dari penjual kue. Penampilan Sora seperti orang kaya, bergaul dan punya pacar kaya. Sora berpura-pura jadi orang kaya karena bermimpi jadi kaya beneran. Sora bertemu abang Pizza bernama Beni (Ridwan Ghany), Beni jatuh hati pada pandangan pertama, Beni ingin berteman dengan Sora, tapi Sora menolaknya. Sora menganggap Beni adalah orang susah juga seperti dirinya, Sora tak mengetahui kalau Beni adalah pengusaha muda yang kaya raya. Akankah Sora sadar kalau Beni orang kaya dan sedang mencari kekasih yang tulus padanya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Abang Pizza Extra Ganteng

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

25 comments

  1. fullnya kemaren" ada sekarang kok gak ada ???

  2. lagu nya donk yg reff nya ada "yuk kita jadian" ane ud cari di google kaga ada

  3. Gua penggemar Fandy Kristian dan Ridwan Gani serta adinda azani dan Masayu Clara juga Raquel Nesia, tlg upload yg full dong

  4. Ini kenapa ga full FTV nya admin

  5. Otw vidio.com klo nunggu dsini klamaan..😠

  6. Full nya mana sih tdi gua nonton ga abis soalnya hahahaha

  7. Yg full dongπŸ˜‚πŸ˜‚Lucu filem nyaπŸ˜†

  8. baru aja nonton di tvπŸ˜…

  9. Syutingnya di grand resident ya

  10. Fullnya mana kak??
    Nnti keburu di reupload..

  11. Yg full nya blm di upload ya? πŸ˜” grand residence nih kbtuln dkt rmh

  12. Seruuu bgt filmnyaa… Love ah wat ridwan gani πŸ’—

  13. syuting.a dket rmh akoh … wkwkwkwk biarin saya nora juga πŸ˜€πŸ˜€

  14. FTV kali ini bikin baperrrr

  15. Saya penggemar ridwan ghani dan hardi fadilah…. Klo ada ftv nya mereka pasti saya tonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *