Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Aroma Cinta Ikan Asin Online

Nonton FTV SCTV – Aroma Cinta Ikan Asin Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Aroma Cinta Ikan Asin

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Zakki (23th) seorang pemuda yang sukses namun temperamental. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya. Kalo ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginannya. Dia akan marah, namun Zakki suka menyesal di akhir. Karena sikapnya itu pacar-pacarnya enggak betah dan minta putus. Keluarganya terbiasa dengan sikap Zakki dan berhati-hati agar tidak membuatnya emosi. Kalo udah marah Zakki menakutkan suka membentak dan menakutkan semua orang.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

20 comments

  1. min tolong banyakin ftv dari frameritz yah,, kalo boleh tayangin ulang semua ftv frameritz yang jadul-jadul 😊

  2. Selalu nomton klau yang meranin RizkyAlatas..😎

  3. Yg punya wilayah Suryabahari tang-ut mana like nya.

  4. Yg punya wilayah Suryabahari tang-ut mana like nya.

  5. Cantik banget cewek pnjual ikan asin itu 😍

  6. Wiuhhhh keren nih ftv nya 😍
    Jangan lupa yg full yg admin btw makasih udah upload Ftv ganjil genap cinta dihatiku 😍😍

  7. dilok i ftv terus..efek e garai baper.. gek lek wes baperr mesti guyu guyu dewe bar e mong karo tembokkk 😒😒🀣🀣 karo due cita citaaaa akuhh kapan ono sink dueniii 😫😫😫😫 begini amatt yakkk dadi jomblooo πŸ˜₯πŸ˜₯ save dulu ahh dilok engko πŸ˜‰πŸ˜‰

  8. Aku dch nonton fulnya bgus bngeetz flm nua

  9. Ada terusannya gk itu di kampung gue

  10. im watching, from phillipines… put english subtitle please…

  11. Kembaran tertukar kapan tayangnya yahh

  12. Upload ftv kiki farrel dong yg judulnya cinta selezat bakery

  13. Lokasi syuting deket rmh

  14. Film nya bagus banget πŸ‘

  15. Kesayangan😍Adinda Azani sukses slluπŸ‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *