Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Ayam Sang Bodyguard Online

Nonton FTV SCTV – Ayam Sang Bodyguard Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Ayam Sang Bodyguard

Saksikan selengkap nya di http://goo.gl/x0UaiP

Menjalani profesi sebagai artis yang memiliki jam terbang tinggi tentu susah-susah gampang, belum lagi reaksi para fans fanatik yang selalu senang sekaligus tahu dimana sang idola berada. Rian artis terkenal yang memiliki banyak fans, tentu ia tidak dapat menghandle sendiri dan butuh asisten atau Bodyguard untuk membantunya. Biasanya bodyguard itu seorang lelaki, tinggi dan badan kekar. Namun berbeda dengan yang satu ini, Neneng seorang wanita cantik yang penuh ide dan selalu membawa Jalu yaitu seekor ayam kesayangannya yang selalu ia bawa, hingga saat kerja pun Neneng membawa Jalu, padahal Rian sangat tidak suka dengan ayam bahkan berkali-kali memeringati Neneng untuk tidak membawa ayamnya. Sementara Mirna yang menjadi pacar Rian pun terganggu akan kehadiran Neneng dan Jalu. Namun seiring waktu berjalan, Rian merasa nyaman saat berada di dekat Neneng, tidak hanya Rian, Andre seorang teman Rian dan Neneng pun juga senang saat berada di samping Neneng. Namun bagaimana dengan Mirna kekasih Rian? Dan seperti apa reaksi Neneng saat mengetahui Rian dan Andre menyukainya?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

20 comments

  1. Jaket dahlia jdi …….teringat film ggs

  2. Yang nyanyi lgu song coba coba kok penyanyi ya gak ada ya band crocodiles

  3. Judul lagu nya apa? please:(

  4. Aku habis nnton… pas si jalu di culik.. dan di gantung kyak gtu.. aku nangis koerr" sorry lebay.. 😁 krna aku punya kucing ksyangan.. dan dia hidup aku bnget.. filmnya habis aku lngsung buka youtube

  5. Yg setuju film nya bagus like aku ya

  6. Buat ftv terbaru buat mereka berdua lagi dong☺

  7. Judul lagu ya apa aaj?

  8. Cow tatoan takut ayam hahaaaaa

  9. setiap film yg pmain nya fandy cristian, psti gua tonton, nth mau model gmna n wlpn suara ilng2 pun, gk pduli, syng nya 1 knp gk full bkin kcewa

  10. Ini gx add yng full yah

  11. udah nntn sh tapi ngga bosen sama ka fandy nya …

  12. jaket dahlia. jdi ke inget ggs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *