Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Babang Julid Cintanya Wadidaww Online

Nonton FTV SCTV – Babang Julid Cintanya Wadidaww Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Babang Julid Cintanya Wadidaww

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

FTV SCTV, Babang Julid Cintanya Wadidaww, Ridho Ilahi, Debi Sagita, Armando Jordy, Maura Gabriel, Fanny Simanjuntak, Willy Smith,

Arin (Debi Sagita) bingung ada cowok kok julid banget seperti Arya (Ridho Ilahi). Namun kejulidan Arya mendadak hilang ketika berinteraksi dengan Bobi, kakak Arin yang berkebutuhan khusus. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Babang Julid Cintanya Wadidaww.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

28 comments

  1. Wadaw Wadidaww kren ni ftv apalagi Deby sagita artis favorit gue yg main

  2. Bagus sich cerita tapi cocoknya Ridho ilahi sama rachquel nesia ….bintang idola Ridho ilahi ft rachquel nesia

  3. Aq suka bgt flm nya bagus bgt tapi ko sdkit flm nya…πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  4. Mereka cocok bgt , soswett bgt😍

  5. bgusss bnget ftv ny,,,kerennnn serasi bg ridho sm debi…i like it…
    di tunggu ftv terbaru lg bt kalian ber2 best dahhh

  6. Raquel Nesia donggggggg

  7. Gajelas diupload yg full nya dong

  8. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  9. Tayangan yg full Ny dong

  10. Soundtrack nya apa aja nih

  11. Aku ntn diyutube"pengen lihat bang ridho main sentron sama kk rechquel 😊

  12. Pemeran cowok = ridho ilahi
    Pemeran cewek = siapa? ? ? ?
    Ada yg tau?

  13. Siapa yg nonton ny di youtube dan siapa yg nonton d tv,klau d tv like d youtube comen

  14. Blum ada yg comentπŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *