Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Bagai Lele Tanpa Patil Online

Nonton FTV SCTV – Bagai Lele Tanpa Patil Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Bagai Lele Tanpa Patil

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Arin (Naomi Zaskia) dipaksa pulang oleh Bi Siti (Lilis Suganda) untuk mengurusi usaha empang lele warisan orang tuanya. Arin tidak mau dan ingin menjual saja empang lele tersebut karena memang Arin tidak suka dengan lele. Apalagi Arin dibujuk oleh Maya (Claudy Putri) dan Riko (Jerry Intveld). Bi Siti yang kesal pun mengiyakan jika empang lele dijual asalkan dalam 3 bulan empang tersebut menghasilkan 70% dari penghasilan biasanya. Apakah Arin mampu atau malah Arin berubah pikiran? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Bagai Lele Tanpa Patil

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

17 comments

  1. minta link full vidio nya gan

  2. kok gk da yg full, parah bkin kcewa

  3. suara nya naomi itu
    aduh bikin gemes

  4. k g full sih videoNya padahal seru

  5. k g full sih videoNya padahal seru

  6. kak Randy taiwan hadir

  7. naomi zaskia ngmngnya kya susah bgt ga cocok main ma randy…randy cocokma indah..dinda. mika ..pokoknya psangan yg ini iuuuu….bngt

  8. @randypangalila Idola Akuh 😍😍😘😘

  9. Gue kira pemain ceweknya larasati nugroho….. Klo ini cewek mah gua kagak suka πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ jadi males nonton

  10. Cwe nya gk asyik,cba cwe nya dinda kirana makin seru,

  11. Kenapa nggak full vidio nyaa

  12. Cwe ny kurng cocok sory✌✌

  13. Ceweknya gak ada yg lain ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *