Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Bodyguard Syantik Cari Jodoh Online

Nonton FTV SCTV – Bodyguard Syantik Cari Jodoh Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Bodyguard Syantik Cari Jodoh

Akbar (Fandy Christian) telat menjemput Gio (Alex Rio) lantaran dipaksa oleh Siti Hajar (Rachquel Nesia) untuk mengantarkan ibu-ibu yang mau melahirkan. HP Akbar pun disita Hajar agar Akbar fokus dan cepat sampai ke rumah sakit. Ternyata, Gio terluka oleh orang yang tak dikenal karena Akbar telat menjemputnya. Pak Handoko (Ananda George) ingin Akbar mencari bodyguard agar bisa menjaga Gio. Awalnya Akbar menolak karena ia bisa menjaga Gio sekaligus menjadi supirnya. Namun, Pak Handoko tetap ingin mencari bodyguard untuk Gio. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Bodyguard Syantik Cari Jodoh

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

25 comments

  1. Memang keren kalau Uda yg dua ini main, chemistry nya dapat, tlg yg full dong

  2. mending uplod yg full aja di YT dari pada yang di VIDEO lansung udah ga bisa di tonton dari bulan kemarin2….sebal..

  3. In kan yg ad D IG Fandy.. Akhir nya d upload tpk knph g yg fulll Surya Citra televisi….

  4. sctv knpa y aku buka ftv di video com ko.. filem.y.
    ngk ada gambar y gangguan trs gimna tuu

  5. alurnya keren.. tp endingnya kok ngunu..

  6. Di malaysia vidio com ga bisa dibuka..mohon bantuan nya min πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Raqchuel akuh pasty nonton..

    hehhehehe

  8. aku suka fandy cristian😊

  9. Bnyk yg nanya video.com ngga bsa di puter kok ngga di bnr bnrin admin mna ngga baca komn atau kelhuan pencinta ftv termasuk saya pencinta ftv

  10. Wah bagus banget aku sampai ulangan terus

  11. Nah yg ini yg sya suka rachquel nesia pemain nya.. Dinanti yg full nya ya min..

  12. Hk hadirr…
    Knp skrg video. Com gk bs di puterr…. 😭.
    Pdhl pingin nonton yg full.
    Td pas #Live gk nonton soale…
    Pdhl ada idola akuh si manis rachquel ❀️ fandy…

  13. RachquelπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Di saudi video com ga bisa di putar

  15. Nnti tanyangin yg full ya minn ku yg baik hati,,vidio.com taiwan masih sakit,,gak bisa di puter semua FTV nya..

  16. Ini yg aku liat di tv sekarang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *