Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Dara (Rachquel Nesia) ditemani Zaky (Ridho Ilahi) pergi ke Jakarta untuk menemukan bos perusahaan yang sudah membakar lahannya. Tak sengaja, Dara kecelakaan dan bertemu dengan Aurel (Rachquel Nesia) yang wajahnya mirip dengannya. Ternyata, Aurel adalah anak dari bos yang dicari Dara. Dara pun menggunakan kesempatan ini untuk bertukar tempat dengan Aurel. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

42 comments

  1. Semangat selalu utk channel ini, tengok ke channel aku jg yu

  2. Yg cowo cakep kaya itu nama aslinya siapa?

  3. ketinggalan gk liat di tv gk sempet

  4. Kok gk full sihh, , ,

  5. nama artis cewek nya siapa??

  6. Ridho sama Raquel FTV nya yg banyak donggg..favorit SMA pasangan ini

  7. Semangat trs buat video ini, mampir ke channel akuuu juga yaa

  8. td pagy ada yg full .. kok sekrg aku cari2 udah ga ada aja c. . hmmm di bela2in beli kuata jg …😭😭😭

  9. Nama pemerannya siapa ini yang perempuan???

  10. film" terbaru dan FTV ada di channel kami,mampir yaaa https://youtu.be/AXi2mo5h3zI

  11. Nahh..film nya di youtube. Ada. Td baru setengah nonton film ..nya

  12. Suka bngt sama racqhuel nesia 😘😘😗😗

  13. Zaki kocak! 🤣🤣🤣

  14. Sukaaaaa!!! 😍😍😍

  15. Yg sudah liat video ini mana suaranya

  16. Ridho ilahi lucu bgt sih actingnya

  17. Upload yg full dunk…..

  18. Kucingnya mak vera nii

  19. Yang full dong di tungguin dri kemaren

  20. Syp yg kesini gara2 nonton di tv blum sampe habis

  21. Baru aja gwe nonton film ini di tv

  22. Wah ko bisa kembar gitu yak aneh kaya riski ridho jadi pengen punya kembaran deh he he he he 😚

  23. Wanita yang baju biru mantuknyo buruk yang pakaiy baju merah cantik

  24. Yang full lah..tadi aku tinggal sholat jum'at

  25. Barusan nnton suka banget genre nya sampe ketawa bareng emak tadi hehe

  26. Dan akhirnya si kembar ngerjain orng yg bakar lahan dn gc jdi menikah..
    😂😂😂 udh lihat tdi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *