Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Calon Mantu Idaman Tetangga Online

Nonton FTV SCTV – Calon Mantu Idaman Tetangga Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Calon Mantu Idaman Tetangga

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Tania (Larasati Nugroho) udah 3 tahun pacaran sama Zaki (Migdad Addausy). Tapi selama itu dia belum pernah diajakin main ke rumah orang tuanya. Saat kesempatan itu dateng, Tania malah ketiban sial. Dia salah masuk ke rumah tetangga Zaki yang bernama Rimba (Hardi Fadhillah) dan bikin orang tua Rimba jadi salah paham. Apa jadinya ya, kalau Tania kemudian malah jadi dianggap calon mantu idaman sama keluarganya Rimba? Terus gimana juga sama nasib percintaan Tania-Zaki selanjutnya? Simak selengkapnya hanya di FTV SCTV – Calon Mantu Idaman Tetangga

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

21 comments

  1. Yg full min..td siang liat di tv blom selesai

  2. Kalou ada bang Hardi pasti aqnogton😁😁😘

  3. Paling suka klo pemainnya hardi ma larasati nugroho…. mantap..

  4. Pengen lihat video yang full nya tadi lihat di tv cuma sebntr

  5. Baru aja nonton di tv langsung buka YouTube nya ni FTV,,,jujur berkesan bgt lihat akting Hardy dan Larasati,,,,,mantappppp

  6. Larasati cantik banget…cocok sama hardi handsome… FTV nya lucu seru bikin baper… mantap πŸ‘

  7. like babang gnteng hardy fadillah n si cntik larasati Nugroho. 😘😘😘😘😘❀❀❀

  8. Baru aja nonton tv tdie..
    Tolong versi full ya donk..

  9. Yang fuul doonk aku suka banget klo hardi yg main

  10. Udah nntn di tv barusan dong wkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *