Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cinta Gue Anti Utang Online

Nonton FTV SCTV – Cinta Gue Anti Utang Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cinta Gue Anti Utang

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Tommy (Hardi Fadhillah) nggak bakal ngelakuin hal yang sebenarnya bertolak belakang dengan hatinya, di mana diperintahkan buat nagih utang kepada orang-orang yang pernah pinjam uang kepada ayahnya.

Kali ini Tommy nggak nyangka kalo harus nagih utang kepada seorang ibu, Bu Anisa yang nggak bayar utangnya hampir lima tahun lamanya sebesar dua puluh lima juta rupiah. Bu Anisa dipaksa tuk segera bayar utangnya. Namun Tommy dibuat tersentak tatkala muncul Ratih (Naomi Zaskia) yang berjanji akan ngebayar utang ibunya dari gaji mengajar di sekolah yang ada di desa itu yang gajinya sangat minim diterima Ratih.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

21 comments

  1. Bes! Banget flm ini aku suka banget cocok bagi aku.

  2. maju terus hardi fahdilah lucu…kawan nya pun ok ekting

  3. 5 menit bsa apa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. udh gak ada lg ftv full๐Ÿ˜Œ

  5. DARI PADA SINETRON ALAY MENDING ANIME AJA

  6. Upload yang full dong min

  7. Yahh udah habis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  8. Calon istri nya si Sule itu mah cewe nya๐Ÿ˜…

  9. Yah gue kira full movie kecewa aku sama admin SCTV ๐Ÿ˜”

  10. lagi nonton, tpi lgi iklan ๐Ÿ˜‚trus buka youtube๐Ÿ˜†

  11. Hardi Fadhillah ganteng banget ๐Ÿ˜

  12. coment pertamaโ˜๏ธโ˜๏ธ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *