Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cinta Jumbo Mas Bakso Online

Nonton FTV SCTV – Cinta Jumbo Mas Bakso Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cinta Jumbo Mas Bakso

Hendra adalah anak orang yang berada, namun Hendra lebih memilih berjualan bakso daripada meneruskan usaha milik Ayahnya. Hendra yang hendak mengikuti festival bakso tiba-tiba ditabrak oleh ojek yang ditumpangi Ratna (Michelle Ziudith), cewek gemuk yang gemar makan bakso, namun Ratna yang sudah menabrak justru langsung dibawa pergi oleh pacarnya, hal tersebut membuat Hendra sangat jengkel. Namun pertemuan mereka terjadi lagi ketika di festival bakso yang Hendra ikuti. Lantas apakah Hendra akan memaafkan Ratna karena sudah menabrak gerobak bakso milik Hendra? atau justru Hendra akan jatuh hati pada Ratna? Simak selengkapnya di FTV SCTV – Cinta Jumbo Mas Bakso.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

21 comments

  1. Ini dia cocok kalau Uda main FTV keren, yg full nya mana admin kok ga ad

  2. Tv parah kita unsubcribe aja ni

  3. Yg ful donk klo micel pmain suka bgt sng bgt my idola

  4. Yg kyk gini nih baru pantes diacak dasar SCTV kontol

  5. hmmmmz ko gx fulll sih😏
    ituH kn suting nyh ada yg metlend jga.

  6. Sekali sekali dong Sinetron yang diacak

  7. Oyy kenapa tayangan Indonesia vs Taiwan kok GK kena ,,cuma ada gambar hitam ,, kenapa kok GK bisa liat sih

  8. Sctv tv sejak aku kecil sdh ada,tpi kok gk live di youtube kyk tv sebelah yg baru seumur jagung????

  9. Michelle ziudith ca cantik banget dah

  10. Yg full dong soalnya ad saya juga makan bakso😂😂 baju merah

  11. yang fulll dong … itu michelle idolaku banget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *