Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cinta Lama Belum Kelar Online

Nonton FTV SCTV – Cinta Lama Belum Kelar Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cinta Lama Belum Kelar

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Mario (Randy Pangalila) dan Ersya (Chrissie Vanessa) memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Karena Mario lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Australi. Lima tahun kemudian, Mario dan Ersya bertemu kembali dalam sebuah insiden. Ersya yang masih kesal dengan Mario, selalu emosi setiap kali bertemu. Bagaimanakah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Cinta Lama Belum Kelar.

*ip*

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

11 comments

  1. Nama lagu dari ftv ini apa saja

  2. tolong aploud yg full dong blm nonton ni jgn php aja

  3. Min upload cookies dong 😊
    #unoffical fansclub fr

  4. Akhirre ktemu sintronya randy pangalila……golek.i randy sampek utub q kobong,ra temu2

  5. kok sekarang jarang upload ftv nya yang full?

  6. kenapa setengah" sih kesel ih

  7. Knapa sih masukin ceritanya hanya 5 menit …2menit ….knapa ngak masukin terus 1jam …aku benci deh kaya gini ..😭😭😭😭…aku mau nonton ….bikin kaya md entertaiment dong .please

  8. rendy😍😍😍😍😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *