Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cinta Lama Kok Begini Online

Nonton FTV SCTV – Cinta Lama Kok Begini Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cinta Lama Kok Begini

Saksikan cerita selengkapnya hanya di http://goo.gl/988Rcj ….

Cinta pertama Ega adalah cinta pertama sayang dan Sayang juga cinta pertama Ega. Mereka yang sudah 12 tahun tak bertemu akhinya hari yang ditungu tunggu tiba juga, akan tetapi 12 tahun merupakan waktu yang lama segala sesuatu pasti mengalami perubahan seperti Sayang dan Ega.
Mereka memang mengalami perubahan situasi dan kondisi yang membuat mereka berubah dari penampilan, sampai sifat.
bagaimana dengan kisah cinta mereka? dapatkah mereka menemukan cinta yang dulu pernah mereka jalin?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

26 comments

  1. Kak ozan gtng bgtz sih๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

  2. semua filem indon jelek ngak sampai hbs

  3. makin cakep idolaku ridho ilahi

  4. lgi seru seru .filem tak ful ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  5. tu cewek sama ferly putra oke flomnya…

  6. ridho illahi tampan banget idolaku

  7. nasril fauzan bagus acting nya

  8. yg Cewe nama nya siapa iyah

  9. kenapa Cuman 1/2 Ga full

  10. Tlong tujukin yg fuul xdong..

  11. seru filmnya tapi sayang gak full

  12. judul lagu nya "Aku Masih Cinta" Artis "Papinka" cman lagu nya masih blum di rilis…..

  13. ADMIN,
    tolong kasi judul lagu di menit ke 6:05ย dong!

    bagus banget tu lagu,ย tak dapat-dapat sayaย cari judul lagu sama bandnya.

  14. Iya bro judul lgunya apa y? Browsing dr lirik jg g ktmu sad songnya??

  15. lagunya judulnya apa yaa….browsing nggak ketemu-ketemu…
    yang liriknya "hanya karena dia kau meninggalkanku, kau membagi cinta didepan mataku"

  16. lagu nya itu apa ya broo? bgus bgt yang ''karna sesungguh nya didalam hatiku aku masih cinta………….''' detik 6:20

  17. aku pengen Dinda Azani dong please. dari hongkong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *