Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cinta Si Cleaning Selfie Online

Nonton FTV SCTV – Cinta Si Cleaning Selfie Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cinta Si Cleaning Selfie

Saksikan kisah selengkapnya hanya di https://www.vidio.com/ dan http://www.sctv.co.id/ atau lebih gampang klik link berikut ini http://bit.ly/20UQTOO

FTV Siang hari ini menceritakan Arya (Ridwan Gani) yang baru diputuskan oleh pacarnya bernama Fanny (Faye Nicole) karena salah menuliskan namanya adi kue ulang tahun,hal ini membuat Arya kembali ke toko kue dimana dia memesan kue tersebut dan memarahi Lela (Adinda Azani), saat menuju pulang akhirnya Arya dan teman nya mengadakan balapan dimana yang bisa memenangkan balapan bisa menjadi pacarnya fanny bukanya memenangkan balapan justru arya malah ditilang karena melakukan balap liar.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

41 comments

  1. cocok nih terkenal πŸ‘

  2. Aku suka yg ditanyain nama kamu siapa terus dia jawab lele πŸ˜‚πŸ€£

  3. Kak tayangin lagi donk di tv bagus film nya lucu + baper intinya topppp markotop tayangin lagi ya plisss

  4. Kak aku udah nonton film ini di tv jam 9

  5. aku bru nnton lg ftv nih..
    tdi pgi mnjlang siang….
    prtama nnton thn 2016

  6. Siapa Yang Nonton Di TV Sampe Selesai

    Like

  7. uhhh dari sekian bnyk nya film yg di tayangan sumpah ini yg paling sΓΊper sΓΊper paling seruuu #smoga ada lagi film2 terbaru yg semenarik ini sukses selalu buat sctv πŸ™β€

  8. Seru pengen di ulang lagi

  9. Film nya bagus banget apa lagi ledy bela clening servis jadi pacar nya menejer hotel😁😁😁😁

  10. Video nya kok rusak ya macet lagi

  11. Mana lanjutannya…please upload donk…kan blm selesai ceritanya

  12. Filmnya bagus terus seru lagi

  13. Tadi malem di tayangin di tv . Seru banget dari semuaaa

  14. Hari ini main film nya lagi di SCTV

  15. akhirnya ditayangin lagiiπŸ˜‚πŸ˜‚

  16. tapi macet 2 terussss sihhhhhh

  17. tadi malem nongol lagi hari sabtu malem minggu tanggal 3 february

  18. semua filem srya vitra hnya separo separo nggk usah buat aja

  19. ga usah bikin filem kalau ga sampai habis nya

  20. kenapa kebanyakan filem nya suria citra ga ada sambungan nya ya
    bikin penasaran aja

  21. Filmnya bagus tpi sayanggg sereng macet

  22. pngen ftv dinda yg main kpn tayang.y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *