Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cintaku Kesengsem Bos Ayu Online

Nonton FTV SCTV – Cintaku Kesengsem Bos Ayu Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cintaku Kesengsem Bos Ayu

Yuk saksikan video full dari FTV SCTV – Cintaku Kesengsem Bos Ayu di ww.vidio.com : http://bit.ly/1p1fapo

Dinda Adzani cewek medok asli dari Jawa ini merupakan pegawai dari sebuah perusahaan di Jakarta, ia senang sekali berada di Jakarta dan belajar bahasa gaul bersama Rizky Alatas teman satu kantor dengannya yang sering menyebut Dinda “Norak” namun lama-lama kebersamaan mereka menumbuhkan rasa cinta.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

21 comments

  1. semalam baru aja tayang di tv jam 12

  2. Ga seru !!!!!!!! filmnya sepotong– –

  3. WAH ADINDA AZANI MAKIN CANTIK

  4. sll nya berhenti ditngah jln yg fuul dong jd bnyak nge like

  5. Aku tau terusanya bosnya ayu nikah sama ayu apa pacarangitu ngga,jelas

  6. surya citra..knapa upload nya g full..kok sya minta berapax g di gebris??

  7. aah lg asik asik potong..tolong dong uplotd yg fuull nya buat ftv??

  8. d tunggu lanjutan nya???ok….

  9. mana dong yg fuull nya biarin bri nunggu roman vicisan..

  10. kok smua gak full sih yg full mna nih payah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *