Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cintaku Klepek Klepek Sama Hansip Online

Nonton FTV SCTV – Cintaku Klepek Klepek Sama Hansip Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cintaku Klepek Klepek Sama Hansip

Saksikan kisah selengkapnya di http://goo.gl/YUxtwp

Cinta memang tak pandang profesi pekerjaan. Jihan satu kampus dengan Adit yang mengaku orang kaya. Jihan kesal karena selalu diganggu Adit di kampus. Jihan yang memang orang kaya terkena musibah. Ayahnya meninggal dan rumahnya di sita. Akhirnya ia dan ibunya harus tinggal di sebuah kontrakan. Namun ketika bertemu Adit, Jihan tetap berpura-pura menjadi orang kaya. Adit yang ternyata juga menyukai Jihan diam-diam mengikuti Jihan dan tahu semua kejadian yang menimpa Jihan. Jihan akhirnya mengakui kebenaran yang diketahui Adit. Untuk membiayai hidupnya dengan ibunya, Jihan melamar sebagai hansip di sebuah komplek lewat Pak Hendra, orang yang pernah ditolong oleh Jihan. Ketika Jihan ke rumah Pak Hendra, ternyata Adit juga bekerja di rumah Pak Hendra sebagai penguras kolam. Adit tetap tidak mau mengakuinya dengan mengaku bahwa ia adalah anak dari pak Hendra. Lama kelamaan penyamaran Adit diketahui juga oleh Jihan. Jihan akhirnya marah kepada Adit karena telah dibohonginya. Akankah Jihan mau memaafkan Adit? Saksikan kelanjutan kisahnya di FTV SCTV “Cintaku Klepek Klepek Sama Hansip”

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

19 comments

  1. kok ftv yang judulnya "kamu dan dia leh uga" ngk ada sih?? tolong Upload donk..

  2. aku carii Ftv ibu guru cinta matiku Dinda kirana & Rizky nazar ko gak ktemu" yah ?? tolong yg tau kasih tau link nya dong Pleasssss!!

  3. udah ad yg full cb klik dinda kirana ftv

  4. cara nonton biar full gimna iya .

  5. Klo pngn liat selanjutnya. Coba kmu klik judulnya. Nanti tilbul yg ada http.. Lalu kelik

  6. Lahh separone endii ora full

  7. Ko krang Jrang muncul sintron lain y

  8. suka bgit ma dinda kirana

  9. dinda bikin sinetron lg dong ama rizky nazar

  10. Keren nih kk dinda kirana

  11. Duh kiki sama dinda serasi bgt…jdian bnr dunk…..mumpung si dinda jomblo nieeee…..pasti tambah sip….cakep plus cantik….😀😀😀😀😀😀😀

  12. kok gak lengkap sih

    jdi gak asek deh

  13. kiki farel ganteng bangetttttt putih lgi heee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *