Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Cintaku Selicin Belut Online

Nonton FTV SCTV – Cintaku Selicin Belut Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Cintaku Selicin Belut

Saksikan kisah FTV Cintaku Selicin Belut Selengkapnya di http://goo.gl/9Ibde6

Pernah kah kamu menangkap belut? tentunya kalau yang pernah menangkap belut ini, pasti belut sangat susah di tangkap, Apalagi kalau belum pernah menangkap belut. Namun, Kali ini, belut di kait-kaitkan dengan cinta, yang katanya kalau cintanya itu selicin Belut. Bagas seorang anak konglomerat yang dikirim oleh sang papa ke suatu desa, dimana harus bekerja menangani produksi belut. Jelas membuat Bagas terkejut dan enggan untuk mengerjakannya, karena fobia belut. Namun, ditemani dengan seorang wanita desa yang juga terbiasa dengan belut membuatnya terkesima. Akankah ketakutannya terhadap belut akan hilang? Hal ini akan di buktikan dalam sebuah FTV SCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

20 comments

  1. Syg vilem.a sisa.a gk di uplod.pdahl bgus loh buat yg jomlo tau…..yg puya pcr.

  2. Ceritanya percis banget seperti aku…wowwwwwwwwww…
    Suses terus buat SCTV klok bisa Sctv bisa buat film yg bagus"

  3. Ceritanya mirip banget kayak aku dan pacar aku

  4. ada kok fullnya di Video.com liat aja di yg tanda panah ada linknya

  5. ada kok fullnya di Video.com liat aja di yg tanda panah ada linknya

  6. Percuma mutar flm setengah " bikin kecewa aj,,

  7. terusanya dibawah. link goagle video.

  8. Mbk" & maz" itu kna ada blog nya tinggl d klik z itu yg biru nanti juga bisa ada tayangan full nya

  9. tolong tayangin yg full donk ftv nya

  10. kemana sisa'nya… aku ngepens bgt nih, ma ka nikki frazetta…

  11. Ngk seruh kloo nhk full mah

  12. kk cuma 14.39 minute gk seru jdinya..!!!!!

  13. sisanya kemana ko ga di upload..?

  14. kenapa se ftvnya bentaran doank kan gak asikkk

  15. Yang full donk nangung klo tiap liat mesti g sampai abis n g ad kelanjutannya..klo g minat ungah g usah ungah sekalian

  16. kebiasan nie sctv klo uplpd sepotng hadehhhhh

  17. nontn sinetron d ftv kok gk ad yg full huuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *