Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Dara Manisku Sales Girl Cantik Online

Nonton FTV SCTV – Dara Manisku Sales Girl Cantik Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Dara Manisku Sales Girl Cantik

Saksikan FTV SCTV “Dara Manisku Sales Girl Cantik” hanya di http://bit.ly/1PaaxoN dan kunjungi www.sctv.co.id.

Yuanita adalah Sales Girl Baru yang memiliki performa kerja yang sangat bagus di Showroom mobil yang dimiliki oleh ayah Dimas. Dimas yang telah menyelesaikan studinya di luar negeri membuatnya sombong. Pertemuan yang tidak sengaja antara Dimas dan Yuanita yang berujung ribut, Padahal Yuanita yang tidak sengaja menabrak Dimas telah meminta maaf dengan senyum ramah, tetapi senyum ramah Yuanita disalah artikan oleh Dimas sehingga membuat Dimas emosi dan kesal dengan Yuanita. Apakah Konfik diantara Yuanita dan Dimas dapat berakhir? Apakah perseteruan Yuanita dan Dimas dapat mencair? Atau karena sering berselisih, mereka tumbuh benih-benih cinta?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

12 comments

  1. YES ADINDA AZANI MAKIN CANTIK ASIK

  2. salam.berkenalan semua di dalam fb

  3. Trnyata dinda kidal yah.. nulis pake tangan kiri

  4. of coz she is from bandung sundanese girl

  5. bln kmrn udh ada fullnya ko

  6. kak dinda azani mai dengan kak rendy kjaenett dong baru oke

  7. kok udah tekan linknya ga bisa dtonton lanjutannya??sampe udah download app video

  8. ini ada terusn nya apa cmn disi deh
    ceritanya assyyiiikk

  9. payah..lum tamat dah matek ..selalu sctv bikin gak mood

  10. semua ftv adinda itu bagus lo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *