Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Dokter KW Spesialis Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Dokter KW Spesialis Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Dokter KW Spesialis Cinta

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Abet (Christ Laurent) kabur dari kejaran anak buah Sarah (Fany Simanjuntak) hingga ke Cianjur. Tak sengaja Abet menabrak Albert (Joshua Otay) dan membuatnya hilang ingatan. Abet pun bertanggung jawab dengan mengantarkan Albert ke puskesmas. Namun karena tidak tahu jalan, Abet bertanya kepada Imah (Glenca Chysara). Imah langsung menganggap Abet adalah dr. Albert karena memakai jas milik Albert. Abet akhirnya terpaksa menyamar menjadi Albert dan selama amnesia, Albert menjadi Imron, asisten Abet. Bagaimana Abet dalam menghadapi pasien? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Dokter KW Spesialis Cinta

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

17 comments

  1. Hiiiiiii aku suka banget filmnya 😘😘😘😘😘😘😆😆😆😆

  2. Kalau di pasangin sama riki harun baru seru,,

  3. Tolong ya di buat video yang fullnya,biar tahu jalan ceritanya kayak gimana

  4. kepada pihak SCTV terimakasih sudah menyediakan hiburan berupa ftv. saya penikmat ftv dr tahun 2007 waktu yg produksi frame ritz. sedikit saran, tolong ftv skrg ceritanya fokus satu permasalahan aja seperti ftv dulu.. backsoundnya jg jgn dangdut agak ganggu alur cerita. saya jg mau tanya dulu ftv yg ditayangin mulai dr jam 23.30 sampai jam 3 pagi itu ftv yang jadul2. yg lokasinya di Bali, yogya, bandung, garut, gtu….. kangen bgt konsep ftv yg dulu. tp kok sekarang ftv yg baru2 malah ditayangin mlm2 agak kecewa pdhl mau nostalgia. saya benar2 penikmat ftv…. cerita yg dulu lebih ngena sih🙏🙏 ftv yg baru cukup ditayangin jam 10 pagi aja kalo bs.. lebih kangen ftv dulu. ga pernah bosen.

  5. Video???? Wkwkwkwwk gak bakalan ke Video gwe… hahaha. Ftv punya MD Entertainment juga bagus2.

  6. Kalo mau yang full ada di aplikasi VIDEO.COM, terus masukin tuh judul di kolom pencarian…

  7. Njir lagunya 😂

  8. aku tadi udh nonton seru bgt🤗

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *