Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Dokter Tampan vs Dukun Cantik SCTV Online

Nonton FTV SCTV – Dokter Tampan vs Dukun Cantik SCTV Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Dokter Tampan vs Dukun Cantik SCTV

Rendi (Tarra Budiman) membuktikan pada Papanya jika ia adalah dokter yang mandiri dengan membuka praktek di desa. Sesampainya Rendi disana, suasana puskesmas sangat sepi dan kotor semenjak tidak ada dokter di kampung tersebut. Semua orang di kampung tersebut lebih percaya pada dukun beranak yaitu Kirana (Sahila Hisyam). Oleh karena itu, Rendi mulai bersosialisasi ke rumah-rumah warga yang sakit dan menyarankan untuk pergi ke puskesmas. Rendi juga menginginkan Kirana untuk berhenti menjadi dukun beranak agar warga bisa bersalin di puskesmas dengan peralatan yang lebih lengkap. Kirana tidak terima karena menganggap Rendi memutus rezekinya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Dokter Tampan vs Dukun Cantik

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

-VR-

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

21 comments

  1. mana lanjutnya huuuuuu

  2. Wah tarra budi jadi ingat kelas internasional dia lucu banget sekarang udah 3 tahun …

  3. Judul lagunya apa y yang tara ketemu sama sahila

  4. Bisa serius gak sih,lanjutannya mana…kalo gak niat gak usah aplod

  5. Ceritanya mirip bgt dg FTV lama dokternya Ben, dukunnya Kadek Devi

  6. Judul lagu nya apa pas lago pada galau nya

  7. Ftv ftv nya belakangan udah makai celeb senior lagehh.. Muantabbb..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. yg full dong ditunggu
    mksih

  9. Asik sahila pemaine …kangenn …mksh minnn …

  10. Kykx cerita seru. Upload yg full dong min

  11. Bagus ini ftv, bikin baperrrr, sukses terus buat pemainnya. Apalagi lagunya setia band uhhh the besttt

  12. Sctv bikin ftv aldri Samsons Irfan Samsons Dan adila fitri judulnya gadis di ujung jalan dong di tunggu ya:)

  13. minta download yg fullnya donk tadi ga sempet nontn ☺

  14. Bgus bkin baperπŸ˜†

  15. Siapa sih nama pemeran cewek nya yg rambut keriting

  16. Udah nonton, filmnya keren, ceweknya ga jadi nikah sama dokter kota yang satunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *