Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta

Saksikan kelanjutan dari FTV SCTV – Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta hanya di www.vidio.com klik link berikut ini http://goo.gl/pjymML

Biasanya mantri sunat itu laki-laki dan orang tua. Namun beda kali ini, bagaimana jadinya kalo mantri sunatnya seorang perempuan yang cantik? “Mpok Lela” mantri sunat terkenal, yang dikenal baik hati dan suka memberi hadiah ini digemari anak-anak. Sedangkan Madun, si mantri sunat yang dikenal yang juga terkenal di kampungnya, namun banyak anak yang tidak suka disunat dengannya karena anak-anak merasa sakit setelah disunat oleh Madun. Madun dan Lela juga menjadi saingan, mereka tidak saling akur, hingga suatu ketika Madun diharuskan untuk belajar sunat yang benar dengan Lela, dengan menyamar menjadi asisten Lela dan membuat Lela timbul perasaan berbeda dengan Madun.
Bagaimana jika Lela tahu kalau asistennya adalah Madun?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

36 comments

  1. Enak banget kalau sunat apa apa di layani minta minum di layani makan juga wahh seru

  2. Apa jadi tukang sunat emang loh nggak geli sih harusnya cewek itu ya kerja katoran

  3. Kalok gitu gue juga mau sunat sama kak lela

  4. ayo yang di sunat harus berani

  5. Ni andrea sama c ryan delon..ni mantap..tp c rizky..pula dh..

  6. Dilihat ding cara sunatnya biar bisa sunat

  7. Bagus film nya. Apa sih soundtrack2 nya?

  8. Kakak itu yg tukang sunat capek klo capek ku pijitin kaki badan

  9. Saya pernah nonton film ini di tivi seru banget

  10. Aku mau sunat di mbk itu

  11. Mbk nya cantik banget ya allah

    💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋

  12. MANTAP,,,,, BANGET BANG FILMNYA DUA TUKANG SUNAT JATUH CINTA,,,,,,,,,,😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *