Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Ganteng Ganteng Bau Ayam Online

Nonton FTV SCTV – Ganteng Ganteng Bau Ayam Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Ganteng Ganteng Bau Ayam

Simak selengkapnya di www.vidio.com atau klik link http://goo.gl/oPBOEc

Ganteng, tinggi, putih tapi bau ayam. Hmm… Tapi si ganteng satu ini nggak kehilangan penggemarnya yaitu para ibu-ibu komplek pelanggan ayam potong dagangannya. Opik, cowok ganteng penjual ayam potong ini memiliki karyawan cewek yang menyamar menjadi cowok demi membatalkan pertunangannya dengan calon suami yang dijodohkan oleh orang tuanya, hingga membuat Maya, cewek yang dekat dengan Opik pun cemburu. Hari demi hari berlalu, Opik curiga dengan Maman yang ternyata Delia. Lalu bagaimana nasib Delia selanjutnya?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

11 comments

  1. Sinea Indosiar azab……….
    Malam
    Rcti

  2. Ada yg tau judul2 lagu backsound nya nga?

  3. Ridho ilahiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•

  4. Lagu yg di pake apa judul nya itu.. Ada yg tau gak

  5. iya nanti aku kasih yai pah nidaibvdbfvffxhssjvhsjvjvhvjbhjbhhjjhhjhsvjvjvhghvjbbjxjvhbhhjcjdufhggggggacjshvgvdbcjzhvhhchvabbabhgbsgggvjvjshjbvbvjgvhbcjvhbjhjvhvjnkbfgghghjvtjcjkovfgckbklh

  6. kalo tayangan sctv sm indosiar it ad semua di vidio.com guys

  7. kalo tayangan sctv sm indosiar it ad semua si vidio.com,

  8. KOK CERITANYA GAK NYAMPEK ABIS BARU SETENGAH JALAN

  9. kok g" ada yg upload pangeran ma pedang naga puspa sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *