Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Gejolak Cinta Tukang Kolak Online

Nonton FTV SCTV – Gejolak Cinta Tukang Kolak Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Gejolak Cinta Tukang Kolak

Saksikan cerita selengkapnya hanya di http://goo.gl/Txx6pD …
Aisyah adalah penjual kolak, sebagai penjual kolak tampang Aisyah tuh manis kaya mukanya. sehingga banyak laki – laki yang rela membeli kolaknya untuk mengajak Aisyah makan bersama.
Vino adalah anak orang kaya yang sedang dikecewakan oleh pacarnya, ternyata pacarnya berselingkuh dibelakang Vino, Vino yang bertemu dengan Aisyah dan mengganggab bahwa lumayan buat dijadikan pacar boongan.
ternyata Vino ada rasa dengan Aisyah. dapatkah mereka bersama? bagaimana dengan status sosial mereka?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

18 comments

  1. Gejolak cinta,kayak judul lagunya RARA lida

  2. Aku suka kali Dengan pilim

  3. Filmnya seru banget😘😘😘

  4. πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Lgi serunya liatt mlah ptune dijlani ftv sctv tlong doong yg smpe abis flemmnyaπŸ™πŸ™πŸ˜Ž

  6. Pacar bongon jadi beneran lo 😍😍😍😍😍

  7. Cwoknya jlek gk nycok jd pmrn uta

  8. tonton di vidio.com aja bos. full filmnya

  9. kok semua yg di oplud ftv sctv abrul adul ya tdk bisa dinikmati padahal aku suka banget cerita dan pemainnya….tolong dong bikin kita bisa menikmati gitu……

  10. Y adalah tu klik aja yg segitiga trs ada tulisan ijo itu pencet entar ada lanjutanya

  11. ko g ad lanjutan ny yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *