Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – I Love You Full, Bu Dosen Online

Nonton FTV SCTV – I Love You Full, Bu Dosen Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – I Love You Full, Bu Dosen

Lela (Sahila Hisyam) yang berprofesi sebagai dosen, menghukum mahasiswanya yang bernama Jerry (Jeff Smitt) karena datang terlambat. Jerry yang tidak terima karena mendapat hukuman dari Lela, selalu mencoba untuk balas dendam. Lela selalu di kerjai oleh Jerry setiap ia mengajar. Bagaimanakah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – I Love You Full, Bu Dosen.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

28 comments

  1. Bajilak ra masuk
    Seko kampus ujugΒ² njedul ning monjali πŸ˜‚

  2. Yg nonton ftv ini malam, tgl 12/04/2019, 01.00

  3. Tolong penulis.. Bikin skenario yg mendidik.. Bgm bisa anak2 menghormati seorang pendidik kl nonton film spt ini

  4. Nonton flm ini.. Tidak mendidik bener… Gambarn anak jaman now.. Kurang ajar.. Ga ada sopan santun..

  5. Full nya min πŸ™πŸ™Tolong dong min biarpun ni ftv udh 11 bulan yg lalu kalau pemain nya jeff ma Sahila pasti dihati tolong ya minπŸ™πŸ™ sekalian ni untuk tahun baru kalau nonton ftv jefd pasti seru

  6. Knpa bnyk nggak full videonya

  7. Tolong dong…di full-in kecewa bingit

  8. kenapa gak full ,padahal ceritanya bagus lho

  9. kenapa gak full ,padahal ceritanya bagus lho

  10. kenapa gak full ,padahal ceritanya bagus lho

  11. kok ndak full…kecewa dech…

  12. coba buka description ada link video fullnya

  13. Pliss fullnyaπŸ™πŸ™πŸ™

  14. Mana nich video fullnya i Love You Full Bu Dosen?

  15. Vidio lengkp silhkn buka di www vidio.com yah.. bisa juga ko
    Baperr dijaminn

  16. Suka lihat jeff smit tpi psangnya ngk suka

  17. Kecewa bgt,,unsubscribe aja dehh,maless nontong setengah2

  18. Kenpa sih vidio2 di SCTV ko ga ada yg fullllll
    Bikin kecewa yahh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *