Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Jagoan Penakut Penggali Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Jagoan Penakut Penggali Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Jagoan Penakut Penggali Cinta

Full Video : http://bit.ly/2hfIw5d

Aldo (Eza Gionino) masih belum bisa kehilangan Desi kekasihnya yang meninggal secara tragis. Aldo pun nekat mengunjungi makam Desy walau malam hari. Diana (Adinda Anzani) yang mengetahui hal tersebut pun lantas berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya yang Aldo lakukan di kuburan Desy saat malam hari. Karena Aldo seorang penakut, ia pun kaget saat menlihat Diana menggunakan baju putih dan rambut menutupi wajahnya tiba – tiba muncul dari belakang. Aldo dan Diana ternyata bertemu lagi di kampus mereka dan Diana pun menceritakan bahwa dirinya adalah seorang penggali kubur. Anehnya setiap kali Aldo melihat Diana seolah – olah ia melihat mendiang kekasinya Desy. Diana pun bingung dengan sikap Aldo tersebut dan selalu berusaha menyadarkan Aldo bahwa dirinya bukanlag Desy kekasihnya. Penasaran bagaimana kisah Aldo dan Diana selanjutnya? simak kisah mereka selengkapnya hanya dalam FTV SCTV – Jagoan Penakut Penggali Cinta !

Connect with SCTV
Website : http://www.sctv.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/SCTV
Twitter : @SCTV_
Instagram : @SCTV
BBM Channel : C00336FAF

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

15 comments

  1. apa ngak ada full critanya.??

  2. kok gak smpk selesai si kak

  3. ceritanya sedih,lucu,horor,romantis,dan ada serunya juga pokoknya intinya bagus deh

  4. bagus ceritanya , k eza jg aktingnya keren banget jadi jatuh cinta deh hehehe

  5. suka banget sama ftv ini , ceritanya keren dan akting pemain2nya keren juga

  6. sumpah ini ceritanya bagus banget sukaaaaa

  7. ayo dong ftv upliadh yg full nya???jgn d gantung bgini penonton yg d you tube nya

  8. Aduh my idol eza sm adinda sukaa bgt vmn syng gk full plisss yg full dong

  9. ini terusannya mana…
    gue tadi gak sampai akhir nih..
    tolong apload yg full dong. pliss

  10. Nahh ini baru seruu pemain Ftv nya aq suka .. Ada eza & adinda … Mkch min ..

  11. gimana ni lihat fullya tolong dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *