Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Jengkol Love Keju Online

Nonton FTV SCTV – Jengkol Love Keju Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Jengkol Love Keju

Saksikan cerita selengkapnya di http://goo.gl/6llbBt
Imeh adalah Ketua geng dari sekolah SMA Rakyat Sejahtera yang biasa disebut SMA Jengkol oleh geng nya Jongki yang berasal dari SMA Favorit Bangsa yaitu biasa disebut SMA Keju.
Sekolah mereka berdua selalu saja ribut karena masalah tempat yang bonafit dan tidak, suatu saat setelah melakukan kemping persahabatan si Imeh dan Jongki terlibat cinta lokasi. Lalu apakah geng mereka akan menyetujui hubungannya Imeh dan Jongki?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

30 comments

  1. tolong tayangin lagi dong d TV….

  2. Cocok banget β€οΈπŸ–€

  3. Ftv sctv terbail sepnjang masa gak ad yg saingin😊😚😚😚

  4. Kangen bgt sumpah sama ni film ,tapi kok nggak ada yg full ya

  5. Cantek cewenya..kikikiki..

  6. enak film ny jengkol love keju
    kok gk ada full sih

  7. Kak tolong yang full nya dong Plisssssssssss

  8. Sctv full lagi donk soalnya seru banget πŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ»

  9. aku juga liat filemnya di tv

  10. Aku suka bgt sm ftv jengkol love keju,jadi aku mohon dong biar ftv jengkol love keju ditanyangin ulang plissssss

  11. aku suka bangrt. Jengkol love keju

  12. fullnya mana ?
    bisa download dimana ya ?

  13. Wwaa gila sih seru banget,,, tapi sayang ga full, ga sampe terakhir😒

  14. kok sih cowok itu jahat sama cewek

  15. Kalo ada yang vul aku donlot

  16. Katanya orang kaya tapi cincinnya kok harus sepidol

  17. Aku suka bgt sama ftv tadi yg judulnya jengkol love keju ,,tadi aku juka lihat di tv

  18. kok engga ada yan full sih

  19. katanya orang kaya tapi cincinya kok harus spidol

  20. kok ga pernh ad yg full lg

  21. ea sama gtu knpa yaa????jdi kirang seru akh nonton nya juga..?

  22. OK mkasiihhhh ea dah ktemu…

  23. ko skrang jarang yang full ea..jadi gk enak nontonya cuma dikitt bikin panasaran..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *