Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Kasir Cantik Pemberi Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Kasir Cantik Pemberi Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Kasir Cantik Pemberi Cinta

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Pagi hari, Lusi (Diana Riana) mengaih perjanjian dengan ayahnya sebagai pewaris perusahaan milik ayahnya, namun Lusi disuruh mengelola toko kelontong dahulu sebelum mengelola perusahaan besar. Karena kesal, Lusi akan membuat toko kelontong itu bangkrut. Toko kelontong tersebut ada orang kepercayaan yaitu Danu (Rizky Alatas). Lusi sempat fitnah Danu kepada Ayahnya.Hingga Danu Dipecat. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Kasir Cantik Pemberi Cinta.

*ip*

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

24 comments

  1. tolng kalo aplowd ynk full ok trimaksh sblmx

  2. Yang full udah pada nunggu nih min

  3. Filmnya blm full, yg full dong msukin filmnya gak seru nih

  4. Wah enak aku tadi juga tayang tapi aku mau juga nonton di you tob makasi sctv sudah bahagiain aku soal nya tadi aku sedih semoga banyak yang nonton

  5. Mau usul dong ungkap tolong tayangin di sini biar bsa comnt

  6. Sayng cma 5 mnt, cba low smpe full

  7. surya subs like comen balik dun

  8. emang ya kalau sctv selalu dihati para anak muda

  9. Sctv ftv semuanya yg full dong

  10. pilemnyaa baguss bngettt sukaa deh

  11. Tadi pagi tayang nih, jam setengah 12 pas mau selesai mati lampu, jadi ga bisa nonton endingnya😑

  12. Wih👌Mantap deh ,, suka banget klo nonton Ftv d Sctv😘💕❤

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *