Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Katanya Mendukung, Ga Taunya Malah Nikung Online

Nonton FTV SCTV – Katanya Mendukung, Ga Taunya Malah Nikung Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Katanya Mendukung, Ga Taunya Malah Nikung

Dua orang sahabat sejak kecil sampai mereka dewasa mereka yang bernama ALEX (22 tahun) dan RENDY (23 tahun). Mereka di satukan karena satu lingkungan yang sama tapi kehidupan mereka sangat berbeda karena Rendy hanya orang biasa sedangkan Alex orang kaya. Rendy hanya tinggal seorang diri sejak dari usia 8 tahun kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan sejak kecil Rendy sudah terbiasa mandiri sampai-sampai orangtua Alex sudah menganggap Rendy sebagai anaknya sendiri Alex menganggap Rendy sebagai sahabat sekaligus Kakak untuknya secara Alex anak satu-satunya.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

21 comments

  1. fullnya anjir….
    yg disslike angkat tangan brow

  2. Rilis fullnya kapan min

  3. Masih penasaran dengan lagu yang lirik nya "sudah jauh ku berjalan kau iringi langkah mu" plis min apa judul nya kalo bisa bikin vidio lagunya, soalnya di cari cari gak ada

  4. Yg full dong kluarin,, gw ngefans bnget sma yasmin..pliss lahh..gw udh subc lm nih dchnel ini

  5. menurut kalian yg cantik/ganteng siapa???

  6. Ini drama judulny apa y

  7. Q udh nonton tdi pgi di tv

  8. Ko gk full ftv nya ya,pdhl bgus,syng tpi gk full

  9. Upload diyoutube kapan ya? Di vidio.com ga full speed

  10. komen ke 6 dong jangan lupa mampir chanel aku

  11. Vidionya yang full gk ada emangnya??

  12. Uda nonton,nonton lagi dah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *