Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar Online

Nonton FTV SCTV – Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar

Saksikan selengkapnya di http://goo.gl/O5sj94

Mana ada pedagang ayam bakar yang dandanannya rapih dan cantik pula. eits jangan salah ternyata ada yaitu Nesa. Nesa adalah gadis penjual ayam bakar yang mangkal di pinggir jalan. Wajah yang cantik serta cita rasa ayam bakar yang enak membuat dagangan Nesa laris manis dibeli oleh pembeli. Saat sedang berjualan, Nesa keciduk oleh satpol pp. Saat keciduk satpol pp, tiba-tiba ibu Nesa pingsan dan langsung diantarkan pulang ke rumah. Salah satu anggota satpol pp adalah Fahmi. Fahmi bangga terhadap perjuangan Nesa dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Semenjak kejadian razia itu, Fahmi makin dekat dengan Nesa. Nesa senang atas bantuan yang diterimanya dari Fahmi. Ternyata Nesa memiliki rasa suka kepada Fahmi. Apakah Nesa akan menyatakan perasaannya kepada Fahmi? Bagaimana nasib Nesa setelah keciduk razia satpol pp?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

15 comments

  1. Suka banget film ini aku sudah nonton full nya sih di SCTV tpi, ngak bisa move on…. Bagus banget film nya

  2. Q suka bngt klu yg main rina diana

  3. Mana full nya nih,penasaran

  4. satpol pp nya caep,mau donk ditangkapπŸ˜‚

  5. asli ini film bagus tp nggak full suee amat

  6. film serial cinta keciduk penjual ayam bakar,kok terpotong ni,soalya msu donwload ni.

  7. Udah buka link pun muternya susah gila…. Haddiiiihhhh

  8. bete bgt deh lht flm setengah2

  9. Knp sih skrng ftv jd rempong kya gini gk AD Yg full, BK link segala,,Haehhh. Payah

  10. ngk asik skrng ngk full kya dulu ,ribed hrus buka link dlu

  11. kenapa film isti ,ikatan suami takut istri g ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *