Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Kesembur Cinta Tukang Ledeng Cantik Online

Nonton FTV SCTV – Kesembur Cinta Tukang Ledeng Cantik Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Kesembur Cinta Tukang Ledeng Cantik

Saksikan FTV SCTV Kesembur Cinta Tukang Ledeng Cantik hanya di http://bit.ly/1RU52bG dan ikuti FTV SCTV lainnya di www.sctv.co.id dan www.vidio.com

FTV SCTV ini menceritakan kisah Kharisma Adzan si cewek cantik bekerja sebagai tukang ledeng untuk membiayai kuliahnya sendiri. Sementara Ridho Illahi senior Kharisma di kampusnya yang sering mengganggu hidupnya. Suatu ketika, Kharisma membetulkan masalah air di rumah Ridho dan perlahan Ridho menaruh rasa sayang kepadanya, lalu bagaimana kelanjutannya?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

27 comments

  1. Rerun FTV besok ada abang ridhoπŸ’–

  2. Ganteng apaan…sma rizky alatas bru seru..lol

  3. Aku suka banget jika yg main Ridho Ilahi bess deh hati pun hepy bget harap di perbanyakkan plm nya bess de…. Bagi yg full movie nya

  4. kesembur cinta tukang ledeng full nya dong …

  5. Min upload ulang dong yg full

  6. telek2 setiap upload kok setengah2 di klik lagi gak iso

  7. Gue suka bget jika ridho Ilahi yang main…… bess bgat haty pun jadi hepy harap di perbanyakkan plm nya

  8. Ko ga ada lanjuttan nya pada hal bagus banget

  9. Suka bagt karo Ridho ilahi

  10. kak ridho ganteng banget deh

  11. ridho ilahi ganteng bangettttt

  12. ko cuma setenga mana lanjutannya

  13. kelanjutannya putus putus loading trus

  14. ini ftv gak banget dec, msak kuliah bwa2 alat buat benerin ledeng, males liat

  15. seru film nya kalau sampai full. Tayangin lagi dong di tv

  16. kak ridho ganteng bgtβ™‘β™₯β™‘β™₯

  17. ko gk ada terusannya tok

  18. Ridho ilahi ganteng ,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *