Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Ketika Basreng Kepincut Cendol Online

Nonton FTV SCTV – Ketika Basreng Kepincut Cendol Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Ketika Basreng Kepincut Cendol

Irwan (Ridwan Ghani) selalu menuruti kemauan Endah, mamanya untuk bertemu dengan gadis pilihannya. Namun, ada saja yang membuat Irwan kabur karena tidak ada yang benar. Irwan pun bertemu dengan Lira (Rachquel Nesia), penjual basreng yang mengira dirinya adalah Sukir, penjual cendol yang mirip dengan Irwan. Akan tetapi, antara Irwan dan Sukir terdapat perbedaan yaitu tompel di pipi kanan. Tak sengaja, Irwan bertemu dengan Sukir. Irwan pun ingin bertukar kehidupan dengan Sukir. Apakah penyamaran Irwan akan terbongkar? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Ketika Basreng Kepincut Cendol

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

5 comments

  1. Apa coba maksudnya? Upload video gak full. Di Vidio gak ada

  2. Ko fullnya ga ada ya..ga bs dbuka dvidio.com

  3. Kenapa yg full nya gak di upload disini aja sih ….di video.com mah ga muter samasekali….giliran iklan aja kenceng…lha giliran flm nya mendut-mendut..sekali nya muter cuma semenit dua menit .. abis itu mandeg lagi deh , ga ada gambar gak ada suara…udah aja gitu item ngejogrog

  4. 😍😍😍😍😍😁😁😁😂😂😂😂😂 mantan cemburu

  5. Sis yg full dong. Bikin penasaran aja mhu nonton.. apa lagi pemainnya rachquel nesia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *