Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Konon Katanya Cinta Itu Buta Online

Nonton FTV SCTV – Konon Katanya Cinta Itu Buta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Konon Katanya Cinta Itu Buta

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Riska (Glenca Chysara) dan Andre (Fauzan Nasrul) bersaing ketat demi mendapat posisi sebagai mandor, tapi dengan keberadaan proyek mereka yang bersebelahan, apakah proyek mereka bisa lancar? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Konon Katanya Cinta Itu Buta.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

40 comments

  1. Itu lagu nya apa ya gaess?

  2. Wahai hamba Alloh tolong filmnya di upload semuanya sy tadi pergi sholat jumat pas lagi seru2, nya… Semoga niat antum di catat menjadi amal yg saleh

  3. Yang full episode dong….bagus nihh film

  4. aku tadi ga nonton sampai habis,tp seru bangettt,mau liat yg full dmn yah

  5. Nama asli riska pemeran cwek nya siapa?

  6. Suka kalo fauzan nasrul yg maen mah 😍

  7. Sayang di youtube.. gak vull muvi

  8. Min ost lagunya siapa ya?

  9. Yang jadi arini siapa nama aslinya?

  10. huuuuh…… masa 5 menit dong film nya… sisanya mana niiih???

  11. ada yang full nya gasih tadi gak keburu soal nya jumatan

  12. Yg full donk klo uplod. Setia ftv nih

  13. Nggak nonton full jum'atan tadi wkwkwk

  14. soundtracknya dadali jdulnya apa ya di ftv tdi

  15. Ceweknya tipe ku banget, tomboy berani tapi masih feminim. Manis cantik gak putih2 amat. Oh my God… 😍😍😍

  16. Kasih tau judul lagu cover pertamanya, terima kasih

  17. Endingnya gregetπŸ˜‘ penokohan cowonya bikin gemesπŸ˜ƒ

  18. Endingnya gregetπŸ˜‘ penokohan cowonya bikin gemesπŸ˜ƒ

  19. Film ini baru tayang di TV bikin baperπŸ™‚

  20. asik flemx nih habis nonton

  21. pemeran cewe nya muatuull

  22. mantaap. barusan nonton sampe abis ini di tv. sampe sholat jumat.

  23. bua ha ha hawww.. kasian andre jadi laki2 bodoh…

  24. uplod judul ini yg full min

  25. aku liat di sctv nya juga, jadi aku liat nya 2 kali

  26. Sctv tayangin ftv nikita willy dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *