Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Lupa Tapi Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Lupa Tapi Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Lupa Tapi Cinta

Pertama kali ditemukan oleh Larasati Nugroho, Kenny Austin sama sekali tidak ingat apa-apa, yang diingatnya hanya Kenny habis kecelakaan. Jadi deh Larasati membolehkan Kenny tinggal di rumahnya. Tapi kok, lama kelamaan Kenny seperti berbohong akan amnesianya bahkan seperti ingin membuktikan keyakinannya kalau Larasati adalah pacarnya yang pernah pergi menghilang.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

35 comments

  1. Kalau Larasati Nugroho aq pasti nonton terus 😍😍, makasih min

  2. Ngk cocok pemainnya kok kenny sama cewe kek gitu aduhh

  3. πŸ’žLupa tapi cinta, cinta kok lupa sih, ingat terus kali ..πŸ˜€πŸ’•

  4. buat ftv indah permata sari sama kenny dong yang banyak buat nyaa yaa😍😍😍😍

  5. Larasati Nugroho mirip rang itali.
    Rambutnya TOP

  6. logo SCTV ganti kapan semua nya kaliankahs

  7. Coba aja film nya full, soalnya tadi aku ga nonton sampe abis:'v

  8. Namanya artis itu ya sama siapa aja lawan mainnya harus d dukung lah.. Yakali sama indah terus.. Indah juga pasti ada project film lain lah.. Haha dasar netizen aneh

  9. Baru kali ini kayaknya kenny main di Starvision… Cieee mengepakkan sayapnya biasanya kan di MD tapi ceritanya bagus2an di MD

  10. Kalau main film yg bener

  11. Iya gx pantes ah. Pantesnya sma indah permata sarii Kenny Austin

  12. Kok skrng cuman trailernya doang

  13. Bikin yg kenny sama indah permatasari dongg

  14. Fullnya dong tadi mau nanton malah ad tamu gk jdi deh

  15. Aduuuh sape lagi nih pemain nye..dislike maafπŸ˜ƒ

  16. Gak cocok. Lebih cocok kenny sama indah permata sari

  17. Larasati lucu kl campur Sunda ngomong nya hihi 😁 ko cm dikit ga full

  18. Q br hbis noton d tv, keren

  19. full donggg, tadi dikit lagi selese tapi mati lampuu

  20. Akuu baruku abis nonoon itu lhoo

  21. Ini ygbrusanπŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *