Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Mending Makan Kerupuk Daripada Makan Temen Online

Nonton FTV SCTV – Mending Makan Kerupuk Daripada Makan Temen Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Mending Makan Kerupuk Daripada Makan Temen

Lagi-lagi Sinta (Nadya Arina) telat datang ke kampus. Sinta juga menyerobot motor Dimas (Chand Kelvin) yang sedang membawa kerupuk. Alhasil, motor Dimas oleng dan membuat kerupuknya hancur. Dimas juga tidak bisa ikut bazar makanan. Di kampus, Sinta menyukai kerupuk yang dimakan Lia (Yova Gracia). Sinta pun ingin membeli kerupuk udang tersebut untuk Omanya (Lulu Zakaria). Namun ternyata Sinta harus berurusan dengan Dimas karena masalah kerupuk yang hancur. Masalah semakin runyam ketika Sinta pingsan gara-gara didorong Mega (Sintya Marisca). Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Mending Makan Kerupuk Daripada Makan Temen

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

18 comments

  1. emak2 ngebut sen nya kekanan m
    belok nya ke kiri

  2. Bikin full episode nya dongg

  3. Hardi fhadilah kok gak tau yah

  4. Paling suka bgt sama Nadya Arina๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  5. Filem apaan ini bikin bosan aja.๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐ŸŽฌ๐ŸŽฌ๐ŸŽฌ

  6. lagu soundtrack nya apa?

  7. handika pratama dong min
    Pemaennya kok ituยฒ aja

  8. apa sich judul sound track nya

  9. Suka…..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. Yg full dong min๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. gue lebih suka makan punya teman , dari pada kerupuk ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *