Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Miss Degan Bikin Deg Degan Online

Nonton FTV SCTV – Miss Degan Bikin Deg Degan Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Miss Degan Bikin Deg Degan

โ€œRaziaa..Raziaa!!โ€, mendengar teriakan itu, Wulan panik merapihkan dagangan es
degan nya, memasukan perlengkapan perangnya seperti handuk dan topi jualannya
ke dalam tas lalu mengambil jurus kaki seribu sambil mendorong gerobak jualan es
degannya menghindari razia satpol PP. Wulan masih kabur menghindari kejaran satpol PP. Di dekat mobil Bobby, Wulan menyembunyikan gerobaknya di semak-semak. Wulan bingung cari tempat persembunyian hingga akhirnya Wulan asal masuk ke dalam mobil Bobby. Tentu saja Bobby dibuat kaget karena mengira Wulan begal. Bobby menyuruh Wulan turun karena asal masuk mobil orang.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

19 comments

  1. ftv sctv sebenernya apa nggak ada yg lain pemeran cowoknya sich …..bikin bosen sering2 nie cowok yg main

  2. Nonton nya ga sampe kelar gara2 listrik mati

  3. Itu nama cowoknya siapa yah?

  4. Kenapa di YouTube upload nya gak full…..

  5. Yang jadi Bobby itu nama aslinya siapa ya?? Ada yng tau?

  6. Tadi aku baru nonton terus langsung ada notif…kerenn

  7. Seru…………………..

  8. Bagus…aku tiap hari nobar ftv nih….yg episod ini g boong sumpah bgus bat

  9. Barusan nonton ..btw artis cewe wulan itu nama asline siapa yaa wkwk

  10. Baru aja film nya selesai eh dapet notif film nya lagi seneng bangett๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Gk nonton endingnya trus lngsung ksniiii wkwk

  12. Sakit jantung buruan kemauan apa

  13. Minuman ringan sebutkan apa yoki

  14. Susu berbahasa inggris apanah ne

  15. Udah nonton tadi๐Ÿ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *