Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV : My Princess Unyu Bin Tengil Online

Nonton FTV SCTV : My Princess Unyu Bin Tengil Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV : My Princess Unyu Bin Tengil

Saksikan kisah selengkapnya. klik http://goo.gl/OB5Ih9

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

49 comments

  1. Ditanyangin lagi dong film ya di tv ,seruuuuu 😲

  2. ini kenapa diberanda pada muncul ftv jaman dulu anjir

  3. ternyata ini udah nikah ya. tahun brp inii?

  4. Yaalloh kapan tayang di tv lagi tayang lagi dongk

  5. Sejak kapan masuk sekolah malem" 3:50 wkwkkwkwkw

  6. Syukaaaa bgt kalau liat kak gigi main sinetron 😍😍😍😍

  7. Yang selalu nunggu aksi rans like

  8. ini ftv pas raffi sama nagita udah kawin apa belum ya?

  9. Kenapa setengah terussss kankeselllllkllllllllllll fulllll dongggggggygggggggggggggggggggggggggggggy

  10. Siapa yang masih nonton 2019 tunjuk tangan

  11. Ko w kaga nonton ya pas di FTV 😌

  12. Mama gigi awet muda yaaa.. cantik terus sampe sekarangπŸ’•

  13. Pasti kalau ada mama gigi viewersnya banyak.. Hadir 2019

  14. Ini 2019 opini Raffi Ahmad dengan Nagita yang main film di SCTV

  15. 3 tahun berarti udah nikah dong

  16. Itu kak Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad??

  17. Salfok di tangan yg sudah ada cincinya

  18. Cocok bngt suami istri ki ..seneng bngttt gigi e cntik lg

  19. Kok gua cringe ya πŸ˜‚

  20. papa mamanya rafathar nih…πŸ˜†πŸ˜†

  21. Bintang utama nya anak dan mantu pemilik frame ritz

  22. Juni…2019
    Siapa yg masih nonton sinetrone ini…lucu banget…πŸ˜„πŸ˜„

  23. Baru tau saya ini ftv. Aduh telat update

  24. Nonton di bulan puasa 2019 jempolnya.

  25. Kapan y ada ftv dari ritz lagi-,-

  26. 2019 sp yg msh nonton 😁😁

  27. Ditunggu kak gigi dan aa raffi main ftv di frame ritz lagi

  28. klo nagita sama raffi main film bakaln lihat trus ndkk sctv,, andai kan sctv ngdakan film ya kak nagita dan raffi dan di tambahh lagi sama gemes ini raffatar bakaln seru bangt film ya bakaln ada yang nonton,, plis dong sctv ngakak an film ya keluarga raffi plis yang setuju like ya biar sctv ngadahkan main kan raffi am nagita

  29. Raffi kalau botak engga ganteng

  30. Mama rieta bikin ftv lagi dong buat papa raffi mama gigi dn aa rafatar

  31. Nagita cantikk

    Yg setuju like ya😎😍

  32. Baru tayng lagi tadi pagi

  33. Ftv PHnya mama rieta udah jarang yah di sctv sekarang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *