Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Neng Geulis Pujaan Hati Online

Nonton FTV SCTV – Neng Geulis Pujaan Hati Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Neng Geulis Pujaan Hati

Saksikan kisah selengkapnya hanya di http://goo.gl/xqKhSb

Lilis dan Bella datang dari Tasikmalaya ke Jakarta untuk bertemu Ali, pria yang dijodohkan oleh orangtuanya. Namun, Bella yang salah paham, ia menganggap teman Ali yang bernama Remon, saat menjemputnya di terminal. Bella pun menyuruh Lilis untuk berpura-pura jadi dirinya dan pergi meninggalkan Lilis.
Apa yang akan dilakukan Lilis di rumah Ali yang sebenarnya? Akankah kepura-puraan tersebut berujung bahagia?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

34 comments

  1. Kenapa link nya nggak bisa dibuka kak

  2. Ko ngga full yaπŸ˜₯

  3. Fullnya dong tayanginπŸ˜”

  4. 80 jt. Wkwkk. Yg nonton 2019 mana suaranyaa

  5. Tayagin lagi donk flim nya

  6. kok gak full sihhhhh, pdhal so sweeeeet bgtzzzz

  7. Sctv baik deh plis dong sinteron ini sy tunggu2

  8. Yang full dong plissssss

  9. Bagus banget sinetron neng geulis pujaan hati nya……..?

  10. Deh gimanasi yang full dong…farah nie lagi baper cuy

  11. knp sihh gk full..gimna sihh

  12. wah parah sctv malah bola….padahal saya mau lihat ampe selesai filmnya….nyari di youtub payah jg cumn dikit

  13. wah parah sctv malah bola….padahal saya mau lihat ampe selesai filmnya….nyari di youtub payah jg cumn dikit

  14. tolong dong upload ftv demi neng batal nikah (ridho ilahi &nadia almira)

  15. kok gk full…….!!!!?????

  16. kok gk full…….!!!!?????

  17. Mana lanjitan.nya kok terpotong padahal keren banget film.nya

  18. knpa ndk full sich pdhal ku suka bngt MA FTV nie

  19. Itu link nya di klik baru bisa liat yg full

  20. ini film faforot saya tapi knapa gak full sih

  21. sebel knapa kok gak full aja hih..😑😑

  22. kok dikit banget sihh aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *