Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Pacar Durjana Si Ratu Rendang Online

Nonton FTV SCTV – Pacar Durjana Si Ratu Rendang Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Pacar Durjana Si Ratu Rendang

Gara-gara rendang, kisah Malik (Ricky Harun) dan Mila (Glenca Chysara) bermula. Malik yang doyan rendang tapi kere sengaja memanfaatkan Soraya (Sintya Marisca) supaya bisa makan gratis dan mendapatkan barang mewah. Mila (Glenca Chysara), teman Malik sengaja memberitahu Soraya tentang Malik karena kasihan dipacarin hanya untuk bisa makan rendang gratis. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Pacar Durjana Si Ratu Rendang

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

10 comments

  1. Buat FTV ka kirun sama ka prilly dong minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. kok udah gak pernah upload yang full nya lagi ???

  3. Mana nie sambungannya, kok setengah2..
    Nggak seru nie

  4. FANS RICKY HARUN MANA SUARANYA???

  5. Kangenn sama ggs nii tolong sctv buat ggs yang baru yang lama aku udah tonton dari awal sampai eps akhirr kalau pemainnya diganti gpp sctv asalkan dihubungi dulu pemain lamanya kalo gak bisaa baru gantii tolongg sctvv saya suka nonton sctv gara"ggs duluu tolong sctv tolongg setau saya siaran sctv selalu mengikuti permintaan penonton setianyaπŸ™πŸ™πŸ˜£

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *