Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Pacar Pengganti Pujaan Hati Online

Nonton FTV SCTV – Pacar Pengganti Pujaan Hati Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Pacar Pengganti Pujaan Hati

Yuk tonton video full dari FTV SCTV – Pacar Pengganti Pujaan Hati hanya di www.vidio.com : http://bit.ly/1WN6XjR

FTV SCTV kali ini berceritakan seorang playboy kaya raya bernama Malik (Joshua Otay) yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan Zoya (Larasati Nuroho), wanita sukses di usia muda. Namun Malik belum ingin menjalin hubungan secara serius, lalu ia menyewa stuntman (Ridho Ilahi) untuk menggantikan dirinya untuk bertemu Zoya. Nah seperti apa drama yang dilakukan mereka? Saksikan FTV SCTV Pacar Pengganti Pujaan Hati.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

11 comments

  1. Gua sukan banget jika yg main Ridho Ilahi bess deh….. Hati hepy bget harap di perbanyakkan plm nya bess deh

  2. suka bgtt..pemainny ridho ilahi..bgs"filmny

    sukses teruuss..

  3. kalau memutar ftv jgn setengah setengah kalau bisa ful biar yg nonton tdk kecewa dn penaran

  4. Gue suka bget jika yg main ridho Ilahi…. bess bgat haty pun hepy harap di perbanyakkan plm nya bess deh

  5. Ridho illahi ganteng bingitssss

  6. ka ridho aktingnya keren ..

  7. Ftv ini aku suka..
    tapi cyng bngt cuma setengah maen.. aku cari yg full nya ko ga nemu" ya

  8. Bgus cerita nya , chubby bngt larasati

  9. yah kok kepotong, malah yg penasaran endingnya gimana :/ td siang nonton gak sampe ending 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *