Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Pembantu Bos Cantik Online

Nonton FTV SCTV – Pembantu Bos Cantik Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Pembantu Bos Cantik

Saksikan kelanjutan FTV SCTV yang berjudul Pembantu Bos Cantik di www.sctv.co.id atau klik http://bit.ly/2cHDxrn

Naya (Adila Fitri) yang merupakan bos suatu perusahaan tidak sengaja menabrak Rizky (Rizky DA) dan Ridho (Ridho DA) yang akan mengantarkan sebuah bunga,saat mobil mereka tertabrak Ridho pun meminta Naya untuk ganti rugi akan bunga mereka yang rusak namun Naya malah kabur karena ada masalah di rumahnya yang akan di sita oleh KPK karena ayah Naya tersangkut kasus korupsi dan mengharuskan dia menjadi pembantu untuk kebutuhan sehari – harinya dan memecahkan kasus yang menyangkut ayahnya.saksikan FTV SCTV – Pembantu Bos Cantik selengkapnya.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

27 comments

  1. Mana yg full sy mau lihat loh

  2. Coba deh bikin senitron Yang pemainnya 2R dan Lesti, putri.

  3. Knp sllu bnyk yg nanggung gk full

  4. sctv tlong dong 2R suruh main ftv lgi, soalnya bagus bgt

  5. Musa love mogu hasan love merlin

  6. Lucu kok gk da trusaannya …lgi

  7. Kanayaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. lucuuuuuu banget๐Ÿ˜‚. gak lebay jugak. tayangkan lagi dong . plisss

  9. 2R lagiiiii main ftv atau tayangin lagi rinduu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  10. Kumuhon upload yg full nya๐Ÿ˜Š

  11. Abang produser ini bagus lucu..tayangin lagi bang produser…trima kasih sebelumnya…

  12. plis tolong tayangin film ftv 2r aku ngefans bangett

  13. Bikinin lgi dong min ftv buat mereka my twin's kidho ๐Ÿ˜

  14. Tolong dong buat sctv buatkan 2r ftv lagi,aktingnya bagus bngt

  15. My KiDho memang TOP๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  16. maen lagi dong 2r di ftv nya

  17. tolong tayangin lagi di tv karena aku ngefens banget sama 2R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *