Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Pembantuku Si Pencuri Hati Online

Nonton FTV SCTV – Pembantuku Si Pencuri Hati Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Pembantuku Si Pencuri Hati

Gimana ya kelanjutan kisah daru FTV ‘Pembantuku Si Pencuri Hati’? Yuk nonton video fullnya di www.vidio.com : http://bit.ly/1ZkQtjQ

FTV SCTV kali ini berjudul Pembantuku Si Pencuri Hati yang diperankan oleh Rachquel Nisa sebagai Lilis yang berteman dengan Ephy (Ephy Sekuriti) dan mengamen bersama. Walaupun keduanya berteman, namun Ephy menyimpan perasaan terhadap Lilis namun Lilis tak perduli dengan itu. Sampai suatu saat ia bertandang ke rumah Dimas (Ridwan Gani) yang tampak mewah itu. Sesampainya di sana, Dimas menjadikan Lilis sebagai pembantu dan Ephy sebagai sopir pribadi. Hari demi hari dilewati bersama dan Lilis menaruh perasaan suka terhadap Dimas. Lalu bagaimana jika Ephy mengetahuinya?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

14 comments

  1. Lucu…..hahahahaha šŸ–’šŸ–’šŸ–’ā¤ā¤ā¤šŸ˜šŸ˜šŸ˜āš˜āš˜āš˜šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜ tolong dong aplod nya full ok šŸ‘Œ….terimakasih sebelum nya šŸ–’šŸ–’ā¤ā¤āš˜āš˜

  2. ini judul lagunya apa yah??
    yang tau kasih tau dunk….tolong

  3. pilm nya bgs banget..yng mau tau lanjutan nya pijit aja panah yng ke bawah sebelah kanan disitu kelanjutan cerita nya ata full nya jgšŸ‘šŸ‘šŸ‘

  4. siapa tau film itu jdul lagu apa ya ???

  5. Bgstp g full jdnya ya g bgs hehehe…

  6. Aku paling suka bgt sama kak rachquel nesia & kak ridwan ghani..
    Tambah lagi dong ftv yg ada mereka berdua dijamin aku gabakal lewat nontonnya:)

  7. paling suka klo pemainnya ridwan ghani ganteng bgt šŸ˜

  8. lagu.nya please , judul.nya ???

  9. film itu lagu apa yha…kok enak bangets lagunya..,kasih tau donk !! judulnya apa ya

  10. keren banget,, bagus dan menghibur šŸ˜‰šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜…āœŒšŸ‘šŸ‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *