Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Pembokat Unyu Panjat Sosial Online

Nonton FTV SCTV – Pembokat Unyu Panjat Sosial Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Pembokat Unyu Panjat Sosial

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

RIMA (20) cewek tomboy yang biasa jadi sopir angkot galau karena hari ini dia janjian sama pacarnya ARUL (22) Pengusaha muda yang sifatnya agak kasar dan overprotectif. Saat itu RIMA yang angkotnya kosong, menyetir kencang mengejar waktu, tapi siapa sangka dia malah dihadang sama ARDI (23) Pengusaha Cafe yang sibuk banget, dan bisnis cafenya menjamur di mana-mana. ARDI yang habis dari luar kota dan mobilnya mogok ngotot minta RIMA segera anter dia ke CAFE cinta. RIMA nolak, beda haluan Bro! gue mau cabut dulu ini, nggak narik. Tapi ARDI malah maksa dan nggak mau pergi dari situ, biar aja RIMA di marahin orang karena macet, atau mobilnya dikandangin sama Polisi lalu lintas. RIMA ngeri juga, mana punya dia uang buat nebus tuh angkot, akhirnya RIMA mau deh nganter si ARDI.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

8 comments

  1. Ay0 SCTV Bikin VTV Verel bramasta sm cewe yg carantik yg bnyak. .bikin plm nya kren ….sbelum ada pr0jet baru verel dan wil0na ….skrang verel pasangin dulu sm cewe yg lain tapi cewe nya harus yg carantik supaya byk yg n0nt0n.

  2. Cewe ini kal0 main plm nya sm verel pasti lucu

  3. SCTV KU minta .VTV BAru .tapi c0w0nya verel bramasta.dan cewe ini yg lagi nyetir m0bil. Pengen liat verel ber adu Ekting sm cewe yg lain. .. mempeng belum ada pr0jet baru verel dan wil0na …

  4. Setiap ada vtv ga .ada c0w0nya.verel .

  5. Supir nya cantik kal0 c0w0nya verel bramasta kren rame .

  6. Yeee ada KASIH 😃😃😃😃…aduhhh ko abadi skrng endut…😂😂😂😂😂😯😯😯,,becanda minnn…kpn ni KASIH ABADI main ftv…

  7. glenca pasangi main ftv sama jeff smit dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *