Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Pilihan Kekasih Hati Online

Nonton FTV SCTV – Pilihan Kekasih Hati Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Pilihan Kekasih Hati

Full Video: http://bit.ly/2jruVsA

Suatu ketika Cinta (Masayu Clara) bermimpi ia akan di jahati oleh seorang cowo bernama Denis (Eza Gionino). Namun mimpi tersebut membuat Cinta berprasangka buruk pada Denis yaitu adalah teman kampusnya sendiri. Namun persaingan kedua orang tua mereka yang mendaftarkan pada pilkada, membuat mereka semakin membenci. Namun berbeda dengan Denis yang justru tidak mendukung orang tuanya dalam mencalonkan menjadi wakil daerah, Cinta jutsru sebaliknya mendukung penuh ayahnya dalam mencalonkan Pilkada. Lalu apakah perbedaan tersebut akan menjadi sebuah cinta? dan apakah mimpi yang Cinta alami justru Denis adalah orang yang justru pantas untuknya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Pilihan Kekasih Hati SCTV.

Connect with SCTV
Website : http://www.sctv.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/SCTV
Twitter : @SCTV_
Instagram : @SCTV
BBM Channel : C00336FAF

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

20 comments

  1. Yg full mn bikin org kepo aj

  2. Min uplode dong ftv nya ka eza..da lama gak liat ftv ka eza lagi.di uplode smua min..thnks

  3. knpa si kalau film kak Eza gak prnh full

  4. ina gak seru,,aplot nya gak full

  5. Eza gioninon ganteng banget

  6. giliran ada yg full g bisa di putar gmn sih kak.

  7. knp ya ftv eza bnyk yg gk full…

  8. cara nonton full nya dmna?

  9. soundtrack yg pas momen bertengkarnya apa gan?

  10. koq ga bisa nontob fTV nya full yaaaaaa..😂😂😂

  11. kok gak full Ftv ya gak seru.klu gak full

  12. Kok aku ga bisa nonnon smua film nni. Durasi cma 5 menitan

  13. Filmnya bagus bngt,,22 nya aku suka eza,masayu clara

  14. eza yang konyol sok ganteng tajir hi hi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *