Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV : Pura Pura Suka Cinta Beneran Online

Nonton FTV SCTV : Pura Pura Suka Cinta Beneran Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV : Pura Pura Suka Cinta Beneran

Saksikan kisah selengkapnya http://goo.gl/bNywaV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

37 comments

  1. best la anisa nya … actinx nye best la … semoge bejaya la…

  2. Saran buat FTV SCTV Kasih pesan moral dong dalam setiap sinetron cinta, contohnya FTV religius jadi ada kesan positif tapi yg lucu dan romantis jadi ada kesan positif namun lucu menghibur dan kekinian, jadi mengikuti zaman yg kekinian lucu romantis supaya bnyk yg nonton, tapi ada pesan yg baik segi moral agama dan attitude karena effek film bisa pengaruh bagi yg menonton, soalnha dulu saya suka nonton film galang indosiar saya jadi hobi balapan, jadi dalam psikolog film pengaruh bagi anak usia remaja dan labil sekian dan terima kasih,

  3. Kak request ftv upik abu metropolitan

  4. Sctv buat sinetron tiba tiba cinta season 2 please,,nanggung tu ceritanya kyknya belum kelar,kan bintang,belum ketemu ayahnya,please

  5. Alamak kok filmya setengah

  6. Gue suka film yg mainya pake moto sport
    Ceweknya cantik tuh

  7. Cocok ganteng banget yang naberak mobilnya anisa

  8. bagus banget film nya tapi ada lanjutannya gk

  9. Syuting lagi kek kesini :'v kk rizky

  10. Sifat dr peran yg kalian mainin di rompis ada yg sama di kalian gak??#buatqna

  11. gk mntp pemeran cewek ya,, mantapan micheell ziudith lgi,, sprti film ftv ojek bilal mncari cinta,,
    rizky nazar dn micheell ziudith,,
    asyik ,, dn lucu,. film ya,.

  12. ada baiknya, ftv mengambil dunia pendidikan Remaja sebagai Model dan Panutan

  13. kok cwonya kyk alm.Adi firansyah y

  14. anisa bekas personil cherry belle

  15. ka anisa orgnya lucu imut lg

  16. kok alur filmnya kebalik2 ya? di vidio.com jadi ceritanya dak urut

  17. kaya gua yaa klo udh liat cogan langsung gila sndiri 😂😢

  18. ini mirna korban es kopi vietnam

  19. ini anissa atau orang lain

  20. gk suka liat peran ny anisa dsni

  21. beda banget ama karakter aslinyaaa

    sukses deh buat ka anisa

  22. Gaul anisa..😃😃😃😃😃😃😃😃

  23. yaaaah kok ga sampe selsai c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *