Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Putri Jadul Idamanku Online

Nonton FTV SCTV – Putri Jadul Idamanku Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Putri Jadul Idamanku

Full Video : http://bit.ly/2xuSQMj

Raka (Qausar Harta Yudana) seorang laki-laki yang tidak berguna bertemu dengan Cinta (Dinda Kirana) gadis desa. Mereka berdua dijodohkan, tetapi Raka tidak mau dan bergegas pergi meninggalkan rumah. Ketika Raka pergi, ia menolong anak kecil yang tenggelam di sungai. Tetapi kejadian aneh menyelimuti Raka lantaran ia tenggelam, dan terjebak lorong waktu dengan berada di zaman Pajajaran 1500 Masehi.. Ia bertemu dengan Putri Mayang (Dinda Kirana) seorang Putri dari Raja Banjar Islam, Raka ditangkap oleh prajuritnya. Putri Mayang menekan Raka untuk berbicara asal-usul sebenarnya kedatangan Raka, tetapi Putri Mayang bingung hingga tidak percaya dengan cerita pada zaman masa depan. Raka meminta tolong kepada Putri Mayang untuk ke Danau Khasanah, agar bisa kembali ke tempat asalnya..Raka dan Putri Mayang hendak ke tengah-tengah untuk ke zaman masa depan, dan mereka berdua ke zaman masa depan sehingga Putri Mayang ikut dan terjebak. Apakah Putri Mayang Jatuh Cinta dengan Raka dari zaman yang berbeda? Saksikan Selengkapnya hanya di FTV SCTV – Putri Jadul Idamanku.

Connect with SCTV
Website : http://www.sctv.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/SCTV
Twitter : @SCTV_
Instagram : @SCTV
BBM Channel : C00336FAF

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

19 comments

  1. mesti gc full. tp di video.com gc bisa dbuka

  2. Mantep keereeenn tpi ra full

  3. Coba kalo ada lanjutanya, pasti seru nih

  4. lanjutnya mana ya😔😔😔

  5. lanjutnya mana ya😔😔😔

  6. lanjutnya mana ya😔😔😔

  7. Hahahahah..terkerenn la pokoknya😂😂😂

  8. yg jadi raka nama aslinya siapa ?

  9. Ada dinda ada teh lilis pasti seruuu

  10. Lanjutx mana…
    Nyesel.. Belum nonton yg terakhir .. Gara2 ketiduran

  11. suka bgt ftvnya sk m couple sarnda,sring" deh mreka jd lwan mainya chrmistry mrka wow bgt..

  12. Filmnya bagus gan, bikin aku tau apa artinya ketulusan cinta, jadi sedih pas liat tadi

  13. lha ko ngga nyampe selese sh film "putri jadul idamanku" nya

  14. FTV nya keren banget. Ternyata Cinta keturunan Putri Mayang.

  15. yakin, suka banget sm cerita film ini, barusan nonton di sctv jadi tertarik searching google… apalagi pemeran "Putri Mayang dan Cinta", favorit dahh, bkin baper.. hahhahaa… sukses terus FTV Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *