Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Ratu Diskon Dikorting Rindu Online

Nonton FTV SCTV – Ratu Diskon Dikorting Rindu Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Ratu Diskon Dikorting Rindu

Rizky Alatas heran banget lihat Pamela Bowie yang kemana-mana selalu nyariin diskon! Sebagai pemilik Café, Rizky Alatas jadi males banget kalau si Ratu Diskon datang, apalagi datangnya sama satu cowok yang tanpa sadar bikin Rizky cemburu…

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

15 comments

  1. Eh ko ganti kolahaan jadi SMU

  2. Anjirr sekolahan aku tuh SMP 15 😁yg sama sekolahnya LIKE komen ini?

  3. Eh, sekolah gua jadi SMU Teladan🤣🤣

  4. walow dikasih pin di m vidio tetep ngga bisa dibuka padahal FTV sctv bagus banget bisa mengibur saya yg lagih merantou di luar Negri yg full dong min mutar FTV nya makasih sukses selalu 🤲🤲🤲👍👍👍

  5. la ini yang gw cari 😉😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *