Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Ratu Diskon Dikorting Rindu Online

Nonton FTV SCTV – Ratu Diskon Dikorting Rindu Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Ratu Diskon Dikorting Rindu

Rizky Alatas heran banget lihat Pamela Bowie yang kemana-mana selalu nyariin diskon! Sebagai pemilik CafΓ©, Rizky Alatas jadi males banget kalau si Ratu Diskon datang, apalagi datangnya sama satu cowok yang tanpa sadar bikin Rizky cemburu…

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

15 comments

  1. Eh ko ganti kolahaan jadi SMU

  2. Anjirr sekolahan aku tuh SMP 15 😁yg sama sekolahnya LIKE komen ini?

  3. Eh, sekolah gua jadi SMU Teladan🀣🀣

  4. Ih sekolah gw dipake πŸ™‚

  5. walow dikasih pin di m vidio tetep ngga bisa dibuka padahal FTV sctv bagus banget bisa mengibur saya yg lagih merantou di luar Negri yg full dong min mutar FTV nya makasih sukses selalu πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. la ini yang gw cari πŸ˜‰πŸ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *