Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan Online

Nonton FTV SCTV – Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Digombalin sama 2 cowok keceh kayak Ferdi (Rizky Nazar) dan Tommy (Jordy Rizkyanda). Cewek biasa mah mana tahan. Beda halnya dengan Nina (Syifa Hadju). Dia tidak mudah terayu. Mampukah Ferdi dan Tommy mendapatkan hati Nina? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

25 comments

  1. Baperr liatt cipaa sma rizky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค semoga beneran pacaran yaa ๐Ÿ˜

  2. Yg full dong td ketinggalan ๐Ÿ˜ข

  3. Hhhh lembek banget kyak tape๐Ÿ˜‚,mulai tadi siang nnton trus nntn lagi sekrng dk ada bosennya๐Ÿ˜‚baper parah๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  4. Banyakin FTV Syifa hadju dong sama Angga

  5. Masyaalloh, semoga awal yang baiiq untuk orang baikkkk. @sctv calling lagi ya mereka berduaaa amin

  6. Aku udh nonton di tv ,seru banget,tayangin lagi dong di tv

  7. Gua ngakak, plus senyum2 sendiri. Hahahahaha

  8. Baper parahh sumpahโค

  9. Baperrr asli njirr ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  10. FTV nya bikin nagih ,,, sering sering. Syifa hadju ma Rizky nazar dipasang in

  11. Mau nonton pas udh stay malah mati lampu
    Min aplut diyutubbb lah

  12. So sweet ๐Ÿ˜‚ sama dengan nyatanya kekasih main FTV bareng

  13. Couple yg buat BAPER plus Gemeezzzz……
    Moga2 ada lg FTV Rizky pasangan ama Cipa

  14. Syifa Hadju ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  15. Semoga ada ftv syifa hadju rizky nazar lagi, ditunggu

  16. Udah nonton ditv, au suka bagian syifa-rizky tapi ga suka banget sama si tominya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *