Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Romansa Kandang Ayam Online

Nonton FTV SCTV – Romansa Kandang Ayam Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Romansa Kandang Ayam

Damar (Naufal Samudra) dihukum oleh kakek Barja (Joshua Pandelaki) untuk tinggal di kampung dan mengurus ternak ayamnya. Kakek Barja mendidik Damar agar menjadi orang yang disiplin dan mandiri. Kakek Barja menyuruh Erin (Claudy Putri) untuk mengajarkan Damar mengurusi ayam-ayamnya, Damar kaget dan belum terbiasa dengan lingkungan. Tapi dengan sabar Erin mengajarkan Damar sampai terbiasa dan merubah Damar jadi lebih baik. Seiring waktu, Damar mulai terbiasa dan membuktikan kepada kakeknya kalau bisa mandiri. Perjuangan Erin untuk mengajarkan Damar berhasil, Damar lebih semangat untuk mengurus ayam-ayam. Akankah romansa cinta antara Damar dan Erin timbul di kandang ayam? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Romansa Kandang Ayam.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

14 comments

  1. Screenplay buat sinetron dong

  2. Kalau mau yang full nontonlah kan diandroid udah ad tv streaming

  3. td sempat nonton ftv ini dan sampe skrg bapernya msih kebayang ajaa pngen liat lg adegan pas erin d slingkuhin trs teriakk kek nyampe bnget tuh adegannyaa, upload full dong min😁

  4. Min ftvnya yuki kato ma naufal kpn tayangnya..πŸ™

  5. SCTV cuma mau nayak kok flm drakula cantik ndx aploud lagi cuma sampek eps 5 doang

  6. aku lihat di vidio kok gak sampai selesai siih SCTV bikin penasaran ajah, kecewa dech ach….

  7. Ftv full movie pleaseπŸ™

  8. Ftv sekarang gk enk gd yg full

  9. Suka bat sama filmnya πŸ’™πŸ’™πŸ’™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *